Best Online Portal for Instagram | Contact | Privacy Policy

Photos, videos and stories from instagram posts tagged with #tulisan

Images, videos and stories tagged with #tulisan

* K e b a i k a n * لاتعمل شيئا من الخير رياء ولا تتركه حياء Janganlah kau berbuat kebaikan karena riya, dan janganlah kau tinggalkan suatu kebaikan hanya gara-gara malu (Ali bin Abi Thalib ra) #quotes #islami #post #islam #dakwah #pedia #kutipankata #tulisan
* K e b a i k a n * لاتعمل شيئا من الخير رياء ولا تتركه حياء Janganlah kau berbuat kebaikan karena riya, dan janganlah kau tinggalkan suatu kebaikan hanya gara-gara malu (Ali bin Abi Thalib ra) #quotes #islami #post #islam #dakwah #pedia #kutipankata #tulisan
andai saja~ Ayo deh follow @zonaacewek ❤⁣⁣ terus tag si doi (siapa tau) peka👀⁣⁣ 🔽⁣⁣ 🔽⁣⁣ Repost? tag zonaacewek (!) Mau titip quotes? titipin doi ke aku? wkwk bisa banget (langsung dm) 💌⁣⁣ ▫⁣⁣ #zonaacewek #indopostgram #literasi #fokusmodus #catatan #kodekeras…
andai saja~ Ayo deh follow @zonaacewek ❤⁣⁣ terus tag si doi (siapa tau) peka👀⁣⁣ 🔽⁣⁣ 🔽⁣⁣ Repost? tag zonaacewek (!) Mau titip quotes? titipin doi ke aku? wkwk bisa banget (langsung dm) 💌⁣⁣ ▫⁣⁣ #zonaacewek #indopostgram #literasi #fokusmodus #catatan #kodekeras #cewek #baperparah #sedih #sendiri #tentangrindu #kumpulanrasa #tulisan #segelintirkata #litetasicinta #ceritahati #kangnoor #fiersabesari #boycandra #tereliyequotes #puisisenja #baitsemusim #ruangpena #rindukamu #todaystoryquotes #galauberat⁣⁣ #goresanqolbu #sindiranhalus #sepatahrindu #catatanstory
. Barangkali kita perlu untuk sejenak berdiam. Melihat kembali jejak-jejak langkah yang kita tanam pada setiap detak jarum jam. Sebab hidup tak melulu tentang berjalan kedepan. Setiap peristiwa yang terlewati harus menjadi pembelajaran. Belajar adalah sebuah…
. Barangkali kita perlu untuk sejenak berdiam. Melihat kembali jejak-jejak langkah yang kita tanam pada setiap detak jarum jam. Sebab hidup tak melulu tentang berjalan kedepan. Setiap peristiwa yang terlewati harus menjadi pembelajaran. Belajar adalah sebuah proses menuju perubahan. Di dalamnya tersimpan rahasia-rahasia kehidupan. Menggunakan sebaik-baiknya waktu sekarang adalah sebuah kebijaksanaan. Sebelum kita benar-benar merasakan kehilangan. Kehilangan menyadarkan kita akan arti sebuah kehadiran. Pun perpisahan mengajarkan kita akan arti sebuah pertemuan. Tentang hidup adalah bagaimana kita berdamai dengan ke(ada)an. Sebab tak ada diantara kita yang mampu menerka ketiadaan. By : Ramadhanirh Batavia, 13 Juni 2019 _____________ #ramadhanirh #kidungkehidupan #satu #quotesoftheday #quotes #quotesgalau #poet #poempm #penyair #poempm #poem #poetry #poems #inspirasihidup #inspirasihijrah #motivasihijrah #motivasihidup #motivasi #inspirasi #gilasastra #katabaper #tulisan #hidup #nulis
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Pasanganmu sudah banyak mengeluarkan peluh untuk mencari nafkah di luar sana. Jangan lagi tambah peluhnya hanya karna keluhmu. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #motivasihidup #motivationalquotes #quotes #ubahdiri #katakatabijak #katakatacinta #berjuangbersama…
SEBENARNYA RINDU LAH YG MEMBUAT SESEORANG INGAT DAN INGIN KEMBALI SEPERTI DULU😂 ============================================ #sajakrindu #quotesgalau #galau #senja #tulisan #viral #muskalisasipuisi #bucin #sajakcinta #likeforlike #rindu #puisirindu #penulis…
Kamu adalah yang terbaik di kisah hidup orang lain.

#quotescinta #quotes #memantaskandiri #tulisan #kalimatcinta #kisahcinta 
Music: Outro
URL: https://icons8.com/music/
Andai kau tahu..
_
#IgauanTuan
Berharap bisa mendapatkan dukungan dari kalian semua , search melalui wattpad dengan keyword : Raflialief . Mohon bantuannya🙏🏻🙏🏻🙏🏻 #puisi #wattpad #cerpen #romansa #baper #tulisan #sastra #fiksi #nonfiksi
Pertahanan yang benak siapkan akhirnya runtuh. Kecewa ternyata tak bisa dienyahkan dengan logika. Mau bagaimanapun hati kecil yang terluka, ternyata benak pun iku merasakan. Ternyata salah jika ada yang berkata bahwa benak dan hati kecil tak saling terhubung.…
Pertahanan yang benak siapkan akhirnya runtuh. Kecewa ternyata tak bisa dienyahkan dengan logika. Mau bagaimanapun hati kecil yang terluka, ternyata benak pun iku merasakan. Ternyata salah jika ada yang berkata bahwa benak dan hati kecil tak saling terhubung. Dan lagi, benak memikirkan segalanya, dan tak ingin membiarkan hati kecil tau apa yg ada dalam benak. Benak khawatir hati kecil semakin sedih jika tau banyak hal yang terjadi. Hati kecil belum siap menanggung beban itu, dan benaklah yang selama ini menanggungnya. Tapi, sepertinya ini sudah terlalu banyak. Benak juga punya batasnya. "Yang ditanggung banyak ternyata bisa bikin lelah" -Ruka Rama- . #rukarama #sajak #rindu #fff #sajakrindu #sajakindonesia #literature #love #photooftheday #life #quoteindonesia #instamood #quoteoftheday #art #rekamrasa #inspiration #motivation #tulisan #poem #quotes #quotesoftheday #happy #likeforfollow #likeforlikes #design #desain #instagood #instagram #instamood #like4likes #cute
*
Pertama
*
*
#tulisan #uneguneg
Jangan di sentuh yaa,cukup wanginya aja!!!
#tulisan#quotes#motivasi#pathdailyindonesia
#tulisan #puisi #sajak pengembara
Uhuk uhuk #tulisan #baper
👇👇👇👇
.
.
.
Ada rindu yang datang perlahan

Penulis : @amar_erma .
.
.
#puisi #sajak #quotes #poetry #poemsofinstagram #poempm #rindu #tulisantangan #tulisan #sastraindonesia #sastra
Senja ini semakin mengingatkanku akan dirimu.. Dirimu yang tak kan pernah tergapai olehku.. . . Kurasa sudah cukupkan saja sampai disini.. Selesaikan dan Tinggalkan tanpa sisa.. . . Tuhan Netralkanlah hatiku Karena ini tak kan mungkin.. (tak kan pernah…
Senja ini semakin mengingatkanku akan dirimu.. Dirimu yang tak kan pernah tergapai olehku.. . . Kurasa sudah cukupkan saja sampai disini.. Selesaikan dan Tinggalkan tanpa sisa.. . . "Tuhan Netralkanlah hatiku" Karena ini tak kan mungkin.. (tak kan pernah terjadi).. . . 📷 : @dwisulis09.ds . . #isenk #syair #tulisan #fansberat #pic #picture #mypic #myworld #myday #instagram #picshare #ootd# #me #mynstory #mypic #me #myself #mystyle #mystorylife #myphotographybeginshere #ceritahidupku #photo #photographyclub #photoforfun #mypic #model #endorse #endorsement #endorseyogya #modelphotography #modelyogya #photographyclub #quote #quoteharihariini#
Jika nanti kamu hadir dalam hidup seseorang, beri tahu alasannya. Jika saatnya kamu harus pergi, beri tahu juga alasannya. Jangan siksa anak orang dengan menebak kelanjutan cerita. #tulisan semacam ini pernah saya baca dari buku nkcthi. Tapi karena saya ga…
Jika nanti kamu hadir dalam hidup seseorang, beri tahu alasannya. Jika saatnya kamu harus pergi, beri tahu juga alasannya. Jangan siksa anak orang dengan menebak kelanjutan cerita. #tulisan semacam ini pernah saya baca dari buku nkcthi. Tapi karena saya ga punya bukunya, saya tulis apa yang saya pahami aja. #kasitau #nkcthi #love #goaway #keepreading #menujujumat
Muram di tengah ramainya alam, pasrah di antara ranting patah. Berharap kokoh tanpa pernah roboh, namun tetap saja meringkai di teriknya mentari. Aku pernah menjadi teduh bagi seseorang yang menjanjikan setia, pernah berharap lebih agar di cintai dan akhirnya…
Muram di tengah ramainya alam, pasrah di antara ranting patah. Berharap kokoh tanpa pernah roboh, namun tetap saja meringkai di teriknya mentari. Aku pernah menjadi teduh bagi seseorang yang menjanjikan setia, pernah berharap lebih agar di cintai dan akhirnya berakhir di lukai. Sempat menjadi cahaya bagi dia yang kehilangan arah, hingga akhirnya berakhir karna seseorang yang menjanjikan segala. Sudah sepenuhnya menaruh hati, Namun dikhianati. Untuk kali ini, Ajari aku cara menunggu tanpa rasa rindu. Mencinta tanpa rasa luka, menaruh hati tanpa pernah di sakiti. Agar suatu saat nanti, aku mampu melepaskan tanpa adanya penyesalan. #syair #sajakindonesia #galau #lfl #puisilover #tulisan #sajakmalam #puisimalam #poems #pathdaily #melodydalampuisi #puitis #puisipendek #likeforfollow #instagram #indovidgram #motivasi #penulis #sajakdetik #quotescinta #ldr #katacinta #love #alam #aksara #literasi #wattpad
Ada kisah, seorang pecinta namun bisu seribu bahasa. Ingat lagunya judika? Jikalau kau sayang, benar-benar sayang. Tak hanya kata, atau rasa, kau harus tunjukkan 😜. Tak semua pernyataan bisa diterima. Seperti orang beradu pendapat, ada pro dan kontra. Seperti…
Ada kisah, seorang pecinta namun bisu seribu bahasa. Ingat lagunya judika? Jikalau kau sayang, benar-benar sayang. Tak hanya kata, atau rasa, kau harus tunjukkan 😜. Tak semua pernyataan bisa diterima. Seperti orang beradu pendapat, ada pro dan kontra. Seperti itulah rasa. Jika pro berjalan bersama, sedang kontra anggap saja bukan takdirnya 😛😘. Percayalah, tak semua kisah berakhir kasih. Tak semua cinta berujung memiliki. #cinta #kisahkasih #goresannumar #numar #qoutesindonesia #qoutes #tulisan #literasi
Yang udah lama nunggu sorry ya Jarang update 🙏 Adminnya lagi skip susah ngatur jadwal nih 😁 , Enjoyy @barisan_frasa @barisan_frasa @barisan_frasa @barisan_frasa #sajak #sajakrindu #kata #katabijak #puisi #puisicinta #bicararasa #katakatabijak #kumpulanpuisi…
Yang udah lama nunggu sorry ya Jarang update 🙏 Adminnya lagi skip susah ngatur jadwal nih 😁 , Enjoyy @barisan_frasa @barisan_frasa @barisan_frasa @barisan_frasa #sajak #sajakrindu #kata #katabijak #puisi #puisicinta #bicararasa #katakatabijak #kumpulanpuisi…
[TAG TEMAN-TEMANMU] Banyak kapal di laut, bukan? Tapi tidak menjamin kau selamat dari kesepian. Kesepian bukan dilihat dari berapa orang yang ada bersamamu, tapi bagaimana mereka berpengaruh dalam hidupmu. Aku benci saat kapal-kapal itu hanya lewat, menepi,…
[TAG TEMAN-TEMANMU] Banyak kapal di laut, bukan? Tapi tidak menjamin kau selamat dari kesepian. Kesepian bukan dilihat dari berapa orang yang ada bersamamu, tapi bagaimana mereka berpengaruh dalam hidupmu. Aku benci saat kapal-kapal itu hanya lewat, menepi, sedangkan membiarkanku terombang-ambing di tengah lautan. Sendirian. Banyaknya orang belum menjamin kau akan selamat dari kesepian. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #tulisanterpendam #quotes #quote #lovequote #lovequotes #quoteindonesia #quotesindonesia #quoteindo #quotesindo #drama #berbagirasa #motivasi #motivasionline #regrann #inspirasi #puisi #puisisastra #sastra #kumpulanpuisi #sajak #puisicinta #tulisan #puisirindu #puisiindonesia #puisicinta #puisihati #sajakrindu
Yang udah lama nunggu sorry ya Jarang update 🙏 Adminnya lagi skip susah ngatur jadwal nih 😁 , Enjoyy @barisan_frasa @barisan_frasa @barisan_frasa @barisan_frasa #sajak #sajakrindu #kata #katabijak #puisi #puisicinta #bicararasa #katakatabijak #kumpulanpuisi…
MENJADI DEWASA Yg kita tau usia kadang tak bisa menentukkan kedewasaan seseorang, namun menjadi dewasa adalah harapan banyak orang. Kadang walau usia kita sudah hampir menua, kita masih tak terlihat dewasa. Jika banyak masalah terkadang sukanya marah - marah,…
MENJADI DEWASA Yg kita tau usia kadang tak bisa menentukkan kedewasaan seseorang, namun menjadi dewasa adalah harapan banyak orang. Kadang walau usia kita sudah hampir menua, kita masih tak terlihat dewasa. Jika banyak masalah terkadang sukanya marah - marah, jika sedang jalan bersama-sama dengan teman kadang bersikap ingin terus diperhatikan, ahhh begitulah. Menjadi dewasa adalah pilihan, karena menjadi dewasa tak boleh sembarang bercandaan. Ada etika dan norma norma di dalamnya. Lalu seandainya kau berbuat salah maka harus lekas bertanggung jawab dengan tepat. Seperti itulah menjadi dewasa, tak ada banyak drama, harus fokus pada solusi yg ada. . . #menjadidewasa #tulisan #tulisantangan #ceritaandromeda #katakata #belajarnulis #instropeksidiri #bercerita
PERTAMA & TERAKHIR ♥️
📸 @explorebali .
.
.
#sajakrindu 
#sajak 
#tulisan 
#tulisanku 
#akumenulisrasa
Semangat malam sobat...
...jadikan hari hari kita menjadi cerita indah yang bermakna,berbuat yang baik,berfikiran yang baik,maka baik pula yang akan di hasilkan nya..... #text#tulisan#arab
Semangat malam sobat... ...jadikan hari hari kita menjadi cerita indah yang bermakna,berbuat yang baik,berfikiran yang baik,maka baik pula yang akan di hasilkan nya..... #text #tulisan #arab
.
Sakit.
#tulisan #SAH #sakit
#Repost @siskaambarshptr • • • • • • Dasar bego. Mencintai begitu rupa, tapi tidak tahu yang kamu cintai sebetulnya tidak mencintai kamu -Karya : Seno Gumira Ajidarma. @therealdisastr Sumber : youtube Ruang Tengah. ▪️▪️▪️ #puisi #puisidiansastrowardoyo…
#Repost @siskaambarshptr • • • • • • Dasar bego. "Mencintai begitu rupa, tapi tidak tahu yang kamu cintai sebetulnya tidak mencintai kamu" -Karya : Seno Gumira Ajidarma. @therealdisastr Sumber : youtube Ruang Tengah. ▪️▪️▪️ #puisi #puisidiansastrowardoyo #sekedarmengingatkan #diatidakcintakamu #kamuyangbego #quotes #girlquotes #quotes #girlquotes #lovequote #puisiindonesia #puisisastra #kumpulanpuisi #sajak #tulisan #puisirindu #puisipendek #puisihati #puisiku #musikalisasipuisi #bukupuisi #sajakrindu #poem #coretanharian #coretanmahasiswa #coretanbijak
sini bahagia bareng aku❤
.
@diary.islami 
#tulisan#bukanbaper#pemudaislam#hijrahcinta
ayah,ibu, tetaplah bahagia dengan cerita yang berbeda❤
.
 #tulisan#hijrahcintaislam#diaryislamiquotesku
plis jangan baca, ntar bingung😑
.
#tulisan#hijrahcintaislam#diaryislamiquotesku
cita atau citra??
.
#tulisan#hijrahcintaislam#diaryislamiquotesku
ada yang merasa lelah??
.
.
#tulisan#hijrahcintaislam#diaryislamiquotesku
doakan aku untuk selalu mendoakanmu ya😁
.
.
#tulisan#hijrahcintaislam#diaryislamiquotesku
siapa purnamaku??
.
.
#tulisan#hijrahcintaislam#diaryislamiquotesku
setuju atau tidak, itu hak pembaca
.
.
#tulisan#hijrahcintaislam#diaryislamiquotesku
Tuhan adalah penulis naskah kehidupan, pengatur jalan cerita, serta sutradara dalam segala keajaiban. siapa tahu satu detik kedepan akan tercapai? siapa sangka satu detik kebelakang terlalui? kehidupan bukan hanya sekedar karangan cerita dalam naskah bergaya…
Tuhan adalah penulis naskah kehidupan, pengatur jalan cerita, serta sutradara dalam segala keajaiban. siapa tahu satu detik kedepan akan tercapai? siapa sangka satu detik kebelakang terlalui? kehidupan bukan hanya sekedar karangan cerita dalam naskah bergaya majas, dengan segala macam analogy. indahnya lebih dari pra duga, ujinya lebih dari pra sangka. takwa adalah kunci keberhasilan melakoni cerita, iman adalah pendongkrak kompeten untuk menyelesaikan segala tanggung jawab dalam cerita. . puisi ini di tulis ketika dunia tengah menikam ku dengan ijma uji, memaksaku mengukir sejarah, mohon Ampun pada Tuhan sebab ratapan yang merebah, mohon maaf pada ibu atas keluh yang meringkuk, mohon kasih pada ayah atas rindu yang tak jemu~ demikian adalah cerita silam yang tak usai di cermati, menjadi pembelajaran terbesar sepanjang proses terlalalui~ #puisi @mayaastrianadinta #editor @yudhasetiawan29 . . #tulisan #hijrahcintaislam #diaryislamiquotesku