Best Online Portal for Instagram | Contact | Privacy Policy

Photos, videos and stories from instagram posts tagged with #susis

Images, videos and stories tagged with #susis

Ich liebe Hamburg ❤️❤️❤️ #love #Hamburg #Rathhaus #vegan #yoga #keto #kettlebell #HIIT #susis.shop
De @janstyger het die Woche wele d Foti mache... jo sönd ali

#adicup #cupendspurt #daametöndweh😭😭😭 #susis
Siapa nih yang panggilan sayang nya kaya di atas?? Atau gaya pacaran nya kaya di atas 😁 kalian luar biasa pokok nya 👍😊 jangan baper yaaa 😁 . . . . Tag temen lo yang panggilan nya sama ================================ 👫 : @deviaprilia17 @bobsiskandar @vikaayuinsani…
Siapa nih yang panggilan sayang nya kaya di atas?? Atau gaya pacaran nya kaya di atas 😁 kalian luar biasa pokok nya 👍😊 jangan baper yaaa 😁 . . . . Tag temen lo yang panggilan nya sama ================================ 👫 : @deviaprilia17 @bobsiskandar @vikaayuinsani @sistyandika 📽 : @noerjani24 @bantenvidgram @indovidgram @vi_vidgra @tangerang.vidgram @rumahcreators @vidgram_kito @iamcreatorindonesia #bantenvidgram #indovidgram #indonesiatanahairku #tangerangvidgram #rumahcreators #vidgramkito #iamcreatorindonesia #ojoserius #guyonankekinian #komedilucu #17agustusan #iduladha2019 #deviaprilia17 #susis
Hallo Negarawan. . Buat kalian jangan kaya gini yah🤔malu tau ih... . ada yg tau persis permasalahannya apa???? komen dibawah ya guys !!! . Follow dong @info.negara follow dong @info.negara follow dong @info.negara . . #infonegara #selingkuhan #susis #kecelakaan…
Mis dulces y tiernos (?) amigos del Manicomio Alsina💚 . Mucha energía, amor, locura, alcohol y malas ideas; así cualquiera se cura 👩🏻‍⚕️ . Les mando amor infinito 😍 . Pd: Recuerden no subir los pies en los muebles porque se ponen feos. . . #manicomio #friendshipgoal…
Selamat Menikah Kawan. (Ahmad Zulfikri Mf dan Junika Moulimona Putri Permata) Setiap pengantin baru pasti ingin menunjukkan pada semua orang bahwa kehidupan mereka sangat bahagia. Tapi yang terlihat diluar tak seperti yang terlihat didalam. Namanya baru menjalani…
Selamat Menikah Kawan. (Ahmad Zulfikri Mf dan Junika Moulimona Putri Permata) Setiap pengantin baru pasti ingin menunjukkan pada semua orang bahwa kehidupan mereka sangat bahagia. Tapi yang terlihat diluar tak seperti yang terlihat didalam. Namanya baru menjalani hidup berdua, ada proses peleburan ego, ada penyamaan persepsi, kemudian penyesuaian kebiasaan dan itu tidak mudah. Karena berumah tangga ternyata tidak seperti training yang bisa kita rumuskan kebutuhan hanya dari pembacaan karakter calon peserta berdasarkan daftar riwayat hidup yang beberapa lembar itu. Dulu seringkali aku dan beberapa teman agak sedikit songong (waktu masih lajang) masa merumuskan kebutuhan, menentukan arah, dan mengondisikan lokal dalam training (kebetulan sesama instruktur PII yang sering ngisi training bareng) yang jumlah nya puluhan sanggup sementara menghadapi satu orang perempuan tidak bisa. Dan ternyata, ketika sudah dijalani semua teori dan kesombongan itu menguap, kita menjalani sesuatu yang benar-benar baru ini bukan training, istri bukan peserta training dan saya bukan instruktur training. Walaupun memang ad bbrp item yang bisa kita pakai, misal Ekspektasi dan TFR. Atau ketika ngobrol dan setengah ngejek senior kampus yang dianggap #SUSIS yang bersangkutan sampe ngomong "kagek rasokela dewek mbang kalo lah nikah, Idak pacak cakitu bini Kito tu bukan Adek tingkat yang biso Kito buat nurut, atau bukan sesamo anggota organisasi yang kito biso bebas merdeka berkata dan bertindak selama itu objektif dan tepat guna. Istri juga bukan rekan kita diorganisasi yang bisa kita ajak diskusi dengan segala pertimbangan dan kalau kita sudah membangun argumentasi kuat bisa sedikit memberikan penekan untuk melakukan ini itu". Dan ternyata yaitu setelah mengalami sendiri dengan si Istri ini Walaupun logika nya sering kali kalah, argumentasi nya juga kita yang menang, secara fisik kita yang kuat tapi kalau berdebat (lebih sering, kalau tidak mau dibilang selalu) "kita" yang minta maaf. Istri ya Istri Pendefinisiannya baru bisa mulai ketika rumah tangga berjalan sampai maut memisahkan. Berdasarkan pengalaman tak bisalah yang masih lajang membangum paradigma tentangnya.
Di luar singa ,di rumah kucing 😅😅😅😅 ISTIQOMAH IKATAN SUAMI TAKUT ISTRI DI RUMAH .... #SUSIS #istiqomah #aagym #haikalhasan_quote  sehat terus guru guru @haikalhassan_quote @aagym
Asli teu dikolotkeun iyeumah, mung rada dibodasan sakedik meh teu buladig teuing...
#pemangkuadat2an #pemudaharapanmertua #suamiidamanistriorang #susis #susistapansusanti
➡️Curso intensivo de Principiantes!!! ⬅️ 👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇Enseñar a bailar a principiantes puede sonar sencillo. Pero la verdad es que puede ser una de las más difíciles de enseñar... 🔻Ya estamos en la 3er semana de Curso, seguimos reconociendo nuestro cuerpo,…
➡️Curso intensivo de Principiantes!!! ⬅️ 👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇Enseñar a bailar a principiantes puede sonar sencillo. Pero la verdad es que puede ser una de las más difíciles de enseñar... 🔻Ya estamos en la 3er semana de Curso, seguimos reconociendo nuestro cuerpo, nuestros cambios de peso Al bailar... En este Video no solo estamos viendo #Susis ,sino que estamos viendo #CambiosDeFrente, teniendo en cuenta el espacio, y que hay un compañero al lado bailando también... Estamos teniendo conciencia de lo que estamos aprendiendo, relacionando y comprendiendo nuestra pisada. Muy distinto a aprender por copia... #RolDocente #Didactica #MetodologiaDeEnseñanza😊 Nos estamos desafiando, y de a poco perdiendo los miedos💓🔥👌👏👏👏👏 DOMINGOS DE 16HS A 18HS🔻SALSA Y 🔻BACHATA
Tahu tempe adalah makanan enak untuk hidup yang sehat.
Sedangkan, Tahu diri adalah cara yang sehat untuk hidup yang enak.

Be your self 👊😎
.
#SuamiRockNRoll #yudimic #PapaMuda #Rapper #Susis
Mommy’s kitchen #lunch time#tumis sayur#susis lilit mie
Trotz #sommerpause sind wir heute für euch da an #susis #sportsbar 😊
Saur punbojo piwarang update #susis #sukasamaistri 🤣
Akibat Selalu Pulang Telat ..... . Mami : Ayah Jahat !!! Kenapa selalu Pulang Telat dan Kenapa ayah ga bilang2 kalo Nikah lagi 😡. . Ayah : Loh Mami ini Gimana!!! Nikah itu kan Ibadah Mih 😊, ya kalo IBADAH Bilang2 jadinya RIYA . Ga dapet Pahala Dongs ☺. .…
Akibat Selalu Pulang Telat ..... . Mami : Ayah Jahat !!! Kenapa selalu Pulang Telat dan Kenapa ayah ga bilang2 kalo Nikah lagi 😡. . Ayah : Loh Mami ini Gimana!!! Nikah itu kan Ibadah Mih 😊, ya kalo IBADAH Bilang2 jadinya RIYA . Ga dapet Pahala Dongs ☺. . Mami : MALAM INI TIDUR DILUAAAAARRRR 😡😡😡😡. PIIIIIISSSSSSS A Anggi 😁👌👌👌. Hanya Bercanda . . #istringambek #wkwkwk #lol #hahaha #sundabodor #sundasamodarna #urangsundaasli #urangsunda #bobodoran #haha #ngakak #susis #tidurdiluar #sundapisan #sisindiran #ngampar #lfl #lfl💛 #instagram #instasunda #instadaily #instagood #karunya
Viral Suami Takut Istri #susis
Viral Suami Takut Istri #susis
Gak bosen bosen nonton videonya di youtube😘❤️
•
#sulekers #sule #prikitiw #suleprikitiew #susis #garagaradia #ferdinandsule #nomnom
wes to ra koyo kowe 😍
ra sah sepaneng 😎

#Susis
wes to ra koyo kowe 😍 ra sah sepaneng 😎 #Susis
#ngakak #lucu #susis
.
.
Follow @vipbelanja
Belanja fashion kecantikan dengan harga grosir
www.vipbelanja.com
minggu 16 juni 2019.....SELAMAT MENIKMATI KETUM @rinnocoji dan ISTRI....SAMAWA....SELALU BASKET..DAN SELAMAT BERBAHAGIA SAMPAI SELAMA LAMA NYA .....AMIN...... .. ... .. ...#nikah #kawin #married #mantullll #lampungberprestasi #menujulebihbaik✊ ##mantullll👍👍👍👍👍👍👍👍…
Suami sayang istri. 
#susis
#susis
suami suami sieun istri😂
#susis suami suami sieun istri😂
Susis solo acara Bukber para Dentis,trims bu drg.Siti hamdiyah... Lanjut kukis susu nya kloter terakhir ..kalau pada mau lagi habis lebaran boleh ya Trims kak @sriemulya Duluan kukis saya ke samarinda daripd yg mbuat semoga lancar perjalanan pian Aamiin ...…
Susis solo acara Bukber para Dentis,trims bu drg.Siti hamdiyah... Lanjut kukis susu nya kloter terakhir ..kalau pada mau lagi habis lebaran boleh ya Trims kak @sriemulya Duluan kukis saya ke samarinda daripd yg mbuat semoga lancar perjalanan pian Aamiin ... @ronyira Thanks too ya bu ....semoga berkenan .. #kukis susu #susis solo
Wani ngapusi, tak peot cangkem mu 😁😁😁
.
.
.
#ibutiri #susis #ojowaniwani 
#akugalak #wanitakuat 
@fajarrsyahh
Kalau cinta istri harus nyuci pakaian kotor dirumah...
Malas nyuci?
Bawa saja ke Laundry Coin
The Daily Wash Laundromat
Laundry Murah dan Siap 1Jam-an
.
.
.
#laundry #hemat #praktis #siap1jam #solusiiburumahtangga #susis
12 lidi, 360km, 32 hodin 56 minut. Vltava Run jsme spolecne zdolali. A bylo to nadherne. #vltavarun2019 #zezadovadoprahy #rozbehamenovyjicin #cestajecil #vetsidrinanezjsemcekala #bezis #prejizdis #susis #fandis #nespis
|| AWAS ADA SULE PRIKITIW || 📱: eps tukar jabatan eps 1. 🎼 : Sule - susis. • temenin Ngabuburit mu disini ya !!. - Yuk siapa disini yang sambil nunggu ngabuburit,suka nya nyanyi-nyanyi sendiri sampe nyusep 😂😂 @ferdinan_sule #awasadasule #sitkom #comedy #lucu…
Kalau karena kekasih bodoh kamu menjadi penghianat.. Terserah!! Kami berharap kamu gak butuh kami

#susis
#buntut
Kalau karena kekasih bodoh kamu menjadi penghianat.. Terserah!! Kami berharap kamu gak butuh kami #susis #buntut
Marilah kita mensyukuri, smua berkat dlm hidup ini, kita bahagia 😁 Yaps, Hidup adalah tentang menikmati (suatu proses) dan mensyukuri (suatu hasil) @dimas.dp . . #quote #quotes #video #talagabodas #garut #exploregarut #turing #jalanjalan #explore #jarambahgarut
Meu coração é inteirinho dessa chinesa furiosa #susis
Meu coração é inteirinho dessa chinesa furiosa #susis
Buenas noches 🌠
Buenas noches 🌠
. Iyaiyaiya • • ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Follow 👉 @quotes_bapukans Follow 👉 @quotes_bapukans Follow 👉 @quotes_bapukans Media partner 👇 @nkls_musikofficial @nkls_musikofficial ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ • • #quotesbapukans #quotescinta #quotesrindu #quotesindonesia #quote #bucin #susis…
سوسیس بندری خونگی😋😋😋
هرکیو تگ کردی باید برات درست کنهههه
.
#بندری #سوسیس_تخممرغ #سوسیس #بندری #سوسیس_بندری  #سوسیس_قهوه_خانهای #کالباس 
#susage #asmarfood #asmar
#susis #calbasia #
Gede duwur ireng tanpo ciri. Dolan digoleki bojone kabeh. #susis... wakakkaa.... @sabarawae @mahfudarifuddin @yusuf_ravind @danangbadut.
Turjibnye gagal son 😂😂 #the power of emak emak  #susis kaga tapi kudu nurut ama bini 😁😁
Turjibnye gagal son 😂😂 #the power of emak emak #susis kaga tapi kudu nurut ama bini 😁😁
Moderevolution und KULT aus Lenzburg mischt vorne mit! Liebe NZZ a S Redaktion, herzlichen Dank für den schönen Beitrag. #reducereuserecycle #kultstore #lenzburg #fashionrevolution #sustainability #rocknroll #wildhorses #runfaster #newboho #lifestyle #ethicalfashion…