Best Online Portal for Instagram | Contact | Privacy Policy

Photos, videos and stories from instagram posts tagged with #clairegisellewahyudi

Images, videos and stories tagged with #clairegisellewahyudi

HAPPY 1ST BIRTHDAY Claire. Today is the big day of a person who has made me feel so blessed and lucky to have her as my child. Time went by so fast, in a blink youre 1 year old. I wish you blessed more than you ever wish for. Once again happy birthday my…
HAPPY 1ST BIRTHDAY Claire. Today is the big day of a person who has made me feel so blessed and lucky to have her as my child. Time went by so fast, in a blink you're 1 year old. I wish you blessed more than you ever wish for. Once again happy birthday my little girl. Mama, Papa, Cece Chelsea, Koko Owen love you so much. God bless you dear πŸ’– #clairegisellewahyudi #claires1stbirthday #claireisturningone #blessed
Harta yang paling berharga πŸ’• Percayalah! Asal yg ambil eangle pinter, SLR mah lewat 🀣😜
Take by papa bangjep
#blessed
#chelseachristwahyudi
#owengerardwahyudi 
#clairegisellewahyudi
Good morning onti uncle, jangan lupa bersyukur dan bahagia yaaa πŸ₯°
#clairegisellewahyudi #9monthsold #blessed
I want ice cream, ma.. 🍦
#clairegisellewahyudi #8monthsold #blessed #happybaby
Happy 8months old πŸ‘§ #clairegisellewahyudi 
#blessed
#happybaby
#8monthsold
Claire 7months old πŸ‘Ά
Uda siap mau lari2 sama cece dan koko ya nak πŸ˜‚
Semoga selalu sehat, bahagia dan penuh berkat ya Claire.
Tuhan memberkati sayang ❀
#clairegisellewahyudi #7monthsold
Claire 7months old πŸ‘Ά Uda siap mau lari2 sama cece dan koko ya nak πŸ˜‚ Semoga selalu sehat, bahagia dan penuh berkat ya Claire. Tuhan memberkati sayang ❀ #clairegisellewahyudi #7monthsold
My living doll πŸ™†β€β™€οΈπŸ’“ thank u onti @aprilinifranss for the gift, dress rajutnya cute banget dipakai Claire πŸ’œ #clairegisellewahyudi #4m15d #blessed
Happy 6 month my cutie Claire! 😍
#clairegisellewahyudi #6monthsold #blessed #happybaby
Claire 5 months old ❣
* 6.500gr
* sudah bs terbahak bahak
* bolak balik kanan kiri
* suka emut tangan 
#clairegisellewahyudi #5monthsold #happybaby
Claire 1st Christmas πŸŒ²β˜ƒοΈπŸ¦ŒπŸŽ
#clairegisellewahyudi #christmas2018 #merrychristmas
You have the most beautiful smile, it melts my heart everytime i see you πŸ’•
#clairegisellewahyudi #happybaby #blessed
Happy 4month Claire πŸ’•
- 6.200gr
- uda bolak balik kanan kiri
- wewet banget suka ngomel2
- kepala uda mulai kuat
- suka emut tangan
#clairegisellewahyudi #4monthsold #
Happy 4month Claire πŸ’• - 6.200gr - uda bolak balik kanan kiri - wewet banget suka ngomel2 - kepala uda mulai kuat - suka emut tangan #clairegisellewahyudi #4monthsold #
Claire 3months old..
πŸ’• 5.900 gr
πŸ’• mulai bs ketawa cekikikan pelan2
πŸ’• mulai miring2 ke kanan
πŸ’• seneng diajak ngobrol
πŸ’• suka emut jari
#clairegisellewahyudi #3monthsold #happybaby #blessed
My 2months old beautiful Claire ❣
- 5.100 kg
- mulai bisa denger suara2
- murah senyum (suka dipanggil cantik πŸ˜†)
- mulai bisa bergumam ngoceh2
#clairegisellewahyudi #2monthsold #blessed
Claire 😻
#clairegisellewahyudi #blessed
Menyaksikan kalian tumbuh dewasa penuh gelombang air mata bahagia dan sedih tp di setiap perjalanan ini mama sangat bersyukur karena mampu berada di antara kalian πŸ§’πŸ‘ΆπŸ‘§πŸ’•
#chelseachristwahyudi 
#owengerardwahyudi 
#clairegisellewahyudi 
#happykids 
#blessed
πŸ’›πŸ’›πŸ’›
#clairegisellewahyudi #1m5d #blessed
Ahhh tak terasa 1bulan berlalu ya nak.. Flashback sedikit nyeritain perjuangan mama melahirkan Claire ya.. Lucunya tgl 14 Agustus pagi masih bs upload foto maternity nyinggung2 kapan baby C lahir. Ehhh ternyata pas jam 9an keluarlah tanda2 flek dan mama masih…
Ahhh tak terasa 1bulan berlalu ya nak.. Flashback sedikit nyeritain perjuangan mama melahirkan Claire ya.. Lucunya tgl 14 Agustus pagi masih bs upload foto maternity nyinggung2 kapan baby C lahir. Ehhh ternyata pas jam 9an keluarlah tanda2 flek dan mama masih bisa rempong bikin alis, pasang eyeliner dan nyatok rambut 😝 Pas sampe di RSU Abdoer Rahem Situbondo, kita langsung ditangani sama bidan dulu. Ternyata setelah dicek dlm ehhh baru bukaan 2 kepala sdh terasa tapi selaput ketuban tipis. Mulailah mama diinfus sambil lalu cek kesehatan Claire didlm perut. Ditunggu2 2jam masih aja bukaan 3 dan mama ngga ada tanda2 kontraksi lagi. Akhirnya dokter Yongki nyaranin untuk dirangsang. Okelah kita coba. Dannnnn ternyata ya Tuhan dirangsang itu bener2 suakitttt yg teramat sangat. Perut berasa kyk diplintir 😭 Akhirnya jam 3 dicek sudah bukaan 6. Rangsangannya sempet distop dl setengah jam an lalu lanjut lagi sampe akhirnya jam 17.55 Claire mulai nunjukin tanda2 mau keluar nih. Ga lama setelah ngeden 2x lahirrr deh Claire si malaikat kecil yg cantik. Ngga berhenti bersyukur atas kemurahan Tuhan karena sdh dikasih proses persalinan normal yg lancar. Juga aku mau ucapin terimakasih banyak buat doa dari keluarga dan temen2 semua semenjak tau Claire muncul di rahim iniπŸ™πŸ˜πŸ˜˜ Terutama untuk mama Fuk Sin dan suamiku tercinta @bangjep yg sdh setia menemani detik demi detik kehadiran Claire πŸ€—πŸ’•πŸ’• #clairegisellewahyudi #1monthold #blessed
Claire Giselle Wahyudi full month πŸ‘Ά
#clairegisellewahyudi #1monthold #blessed
Thank you everyone who came, who gave gifts and who sent their best wishes for Claire πŸ’• GBU all
#clairegisellewahyudi #1monthold #blessed
Today, Claire 1month old πŸ€— Claire : Ceria, penuh rasa humor. ahli berkomunikasi. mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. selalu diberkati. lembut, baik, pekerja keras. penuh semangat, mudah beradaptasi . Giselle : Menghargai keindahan alam. menciptakan…
Today, Claire 1month old πŸ€— Claire : Ceria, penuh rasa humor. ahli berkomunikasi. mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. selalu diberkati. lembut, baik, pekerja keras. penuh semangat, mudah beradaptasi . Giselle : Menghargai keindahan alam. menciptakan keharmonisan kelompok. menarik dan penuh perhatian. penuh semangat, mudah beradaptasi. memiliki kemampuan berbicara yang baik. sering bepergian. lebih maju dibanding yang lain . Wahyudi : nama belakang papa . Kami selipkan doa di setiap namamu nak. Semoga kelak Claire tumbuh jd anak baik akhlak budinya ya. Tuhan berkati setiap langkah Claire hingga tua nanti. πŸ’•πŸ’• #clairegisellewahyudi #1monthold #blessed
πŸ“½πŸŽž Hai Claire sayang, tak terasa beberapa jam lagi genap umurmu 30hari ya nak.. Bener2 mama ngga berhenti bersyukur sama Tuhan krn papa dan mama masih dikasih kepercayaan lagi buat membesarkan seorang malaikat kecil di keluarga ini.. Tak banyak yg mama minta,…
πŸ“½πŸŽž Hai Claire sayang, tak terasa beberapa jam lagi genap umurmu 30hari ya nak.. Bener2 mama ngga berhenti bersyukur sama Tuhan krn papa dan mama masih dikasih kepercayaan lagi buat membesarkan seorang malaikat kecil di keluarga ini.. Tak banyak yg mama minta, mama berdoa di setiap harinya supaya Claire kelak tumbuh cantik mjd wanita yg baik, sehat, menjadi kebanggaan keluarga dan selalu mengasihi sesama.. Amin.. With love, Papa Mama Chelsea Owen πŸ’• #clairegisellewahyudi #1monthold #blessed
Claire versi cowo vs versi cewe πŸ‘¦πŸ‘§
Maap mama iseng ya nak πŸ˜‚ kalo uda gedean pasti g mau diisengin begini 🀣
#clairegisellewahyudi
Claire versi cowo vs versi cewe πŸ‘¦πŸ‘§ Maap mama iseng ya nak πŸ˜‚ kalo uda gedean pasti g mau diisengin begini 🀣 #clairegisellewahyudi
Perjalanan mengASIhi 🀱🍼 Untuk ketiga kalinya menyandang predikat mama perah. Bersyukur bisa kasih asupan terbaik buat Chelsea, Owen dan Claire di awal kelahiran mereka. Pengalaman ketiga ini agak susah awalnya. Disaat lahir Claire masih harus menjaga 2 balita…
Perjalanan mengASIhi 🀱🍼 Untuk ketiga kalinya menyandang predikat mama perah. Bersyukur bisa kasih asupan terbaik buat Chelsea, Owen dan Claire di awal kelahiran mereka. Pengalaman ketiga ini agak susah awalnya. Disaat lahir Claire masih harus menjaga 2 balita lainnya. Dan semua pada nempel kyk prangko. Awalnya pesimis bisa kasih ASI buat Claire. Tp hati ini terus berusaha. Sampai akhirnya kontrol Claire hari ketujuh dengan berat hati harus ngerelain dia disinar 1x24jam krn kadar bilirubinnya sampe 17. Perjuangan ngga lsg berhenti. Bersyukur dikelilingin orang2 tercinta yg selalu kasih support buat mengASIhi dan sampai skr bisa tercukupi. Kalo ditanya ngarep ngga stok ASI sampe berlimpah ruah? Ngarep dong. Tapiii tetep selalu bersyukur apapun yg dikasih Tuhan. Asal kebutuhan tercukupi buat Claire sdh sangat2 puji Tuhan. Buat para pejuang ASI diluar sana, semangattt mom! πŸ’• #clairegisellewahyudi #mamaperah
My name Claire! πŸ“πŸ€—
.
#clairegisellewahyudi #2weeksold
Sun Bathing 🌞
#clairegisellewahyudi #2weeksold
A mothers arms are more comforting than anyone elses πŸ’•
#clairegisellewahyudi #blessed
Today Claire 1week πŸ€—
.
#clairegisellewahyudi #babygirl #blessed #1weekold
Claire Giselle Wahyudi πŸ¦„ ( Set bedding bedcover : @dreamsyard )
.
#clairegisellewahyudi
To our Dr. Yongki Wenas, thankyou for helping us with our delivery. Making it super smooth and enjoyable process πŸ‘¨β€βš•οΈπŸ‘Ά
.
#clairegisellewahyudi #blessed
To our Dr. Yongki Wenas, thankyou for helping us with our delivery. Making it super smooth and enjoyable process πŸ‘¨β€βš•οΈπŸ‘Ά . #clairegisellewahyudi #blessed
Selamat datang ke dunia malaikat kecilku yg cantik πŸ’•
.
~ Claire Giselle Wahyudi ~
πŸ“† 14 Agustus 2018
πŸ•• 17.55 WIB
πŸ“ 51cm, 3.300kg
.
#clairegisellewahyudi #0days #babygirl #blessed