Best Online Portal for Instagram | Contact | Privacy Policy

Photos, videos and stories from instagram posts tagged with #aura

Images, videos and stories tagged with #aura

Testi sudah bejibun dari glucola dari mulai kecantikan sampai kesehatan Kali ini real testi kista dapat sembuh dengan mengkonsumsi glucola dan air bioglass , semua atas izin Allah tentunya. . Ada yang nanya apa boleh minum GLUCOLA stevia kalau sedang Haid??…
Testi sudah bejibun dari glucola dari mulai kecantikan sampai kesehatan Kali ini real testi kista dapat sembuh dengan mengkonsumsi glucola dan air bioglass , semua atas izin Allah tentunya. . Ada yang nanya apa boleh minum GLUCOLA stevia kalau sedang Haid?? GLUCOLA stevia sangat dianjurkan buat kalian yang punya masalah dengan siklus haid dan nyeri PMS. Sudah banyak yg membuktikan manfaat Glucola, sebelumnya punya masalah nyeri PMS. bisa jungkir balik nahan nyeri,gak bisa kerja dan seharian bedrest trus parahnya lagi harus minum obat penahan nyeri. Tapi kalau rutin minum glucola gejala PMS ga ada lagi. Saya sudah buktikan dan sudah ribuan orang yg sudah buktikan manfaat Glucola. Sudah saatnya kamu coba juga. #betterlifewithmci #stokismci #sehat #aman #alami #sembuh #mci #freetripmci #freetripkeln #500jt #bioglass #nanospray #glucolagel #glucola #glucolaserum #mgiturbo #magicstick #pendant #aura #lsm #lsw #biopendant #nanospray #soshin #soshin2 #greentea #BioglassBerjutaManfaat For Order : whatsapp 📲 085735065688 Dira MCI Distributor Resmi MCI♥️ better life with MCI ♥️
Celebrity style designer kundan chandbali earrings enamelled in peach and green. A beautiful piece of artwork, attractively designed to make you feel Royal at any occasion. Made with high quality kundan and pearls in copper alloy DM for Best Price #aurabedazzled…
Celebrity style designer kundan chandbali earrings enamelled in peach and green. A beautiful piece of artwork, attractively designed to make you feel Royal at any occasion. Made with high quality kundan and pearls in copper alloy DM for Best Price #aurabedazzled #aurajewellery #weddingcollection #kundan #meena #chandbali #celebritystyle #ootd #designerjewellery #gold #pearls #fashionjewellery #fashionista #madeforher #instadaily #instajewellery #instafollow #followoninstagram #aura #special #exclusivecollection #kashmir #followforfollow #onlineshopping #buynow
(((Master psychic Harley))) Her gifts do not stop there and happiness success what is success without love\happiness the ⚖️ of life. Harley gives true and accurate direction for you to obtain the most out of your life’s goals, One call Can change your life,…
(((Master psychic Harley))) Her gifts do not stop there and happiness success what is success without love\happiness the ⚖️ of life. Harley gives true and accurate direction for you to obtain the most out of your life’s goals, One call Can change your life, Harley guide you to be the star you are meant to be, stop daydreaming Call now don’t let this comet 💫 pass you bye 210-639-3760 #psychic #love #twinflame #spiritual #spiritualawakening #chakras #lightworker #thirdeye #meditation #crystalhealing #empath #energy #soulmate #intuition #aura #spiritualawakening   #psychicreader #relationships   #guidance #spiritualhealer #777 #333 #1111   #relationshipquotes #chakrahealing   #lovequotes #twinflamehealing #heartache #holistichealing   #spiritualawareness
Yeni grubumuz bu akşam kuruluyor😎 Katılmak isteyenler için kayıtlar devam ediyor. . . Bakış açını değiştirip bolluğu ve bereketi hayatına çekmek ister misin? Para bağımlılığı ve parasızlık korkusuyla sınırlanmış inanç kayıtlarınızdan özgürleşip gerçek bolluk…
Yeni grubumuz bu akşam kuruluyor😎 Katılmak isteyenler için kayıtlar devam ediyor. . . Bakış açını değiştirip bolluğu ve bereketi hayatına çekmek ister misin? Para bağımlılığı ve parasızlık korkusuyla sınırlanmış inanç kayıtlarınızdan özgürleşip gerçek bolluk bereket enerjinizi keşfetmek isterseniz, bu çalışma size göre 🙏🏼💕🍀 whatsapp grubumuzda 17-21 Haziran tarihleri arasında çalışmamız var. 🌸Ses kayıtları İle bilgilendirme 🌸Theta ile his ve inanç yüklemeleri 🌸Sekans paylaşımları 🌸Ritüeller ve ödevler 🌸Sizden gelecek sorulara cevaplar💃🏼 🍀Müsait olduğunuz zaman diliminde ses kayıtlarını dinleyebilir, çalışmaları gerçekleştirebilirsiniz😊 saat sınırı yoktur. . Katılım ücretlidir, kayıt için whatsapp 05396505196 . . . . . . . . . . . . #bollukbereket #thetahealing #kuantum #bilinçaltı #bilinçaltıtemizliği #yaşamkoçu #kişiselgelişim #aura #gelişim #değişim #şifa #tedavi #spiritüel #başarı #sevgi #aşk #mutluluk #mevlana #ruheşi #enerji #frekans #çekimyasası #titreşim #aşksözleri #farkındalık #kendinisev #para #bolluk #bereket
AURA brings to you the best of Simar Dugal 17th June 2019 at At House of Aura, Bungalow No. 532 PWD Square, Civil Lines, Raipur #Aura #HouseofAura #Raipur #Nagpur #Fashion #LookBook #OutfitOfTheDay #SimarDugal #LookOfTheDay #ootd #aliabhat #aliafans #VarunDhawan…
1-2-1 and distant healing reiki available. Contact infinite.reiki@hotmail.com
1-2-1 and distant healing reiki available. Contact infinite.reiki @hotmail.com
Cennette Karşılaşacağınız Beş Kişi Hayatın rastgele ve tesadüfi olaylar zincirinden ibaret olmadığı, rastlantıların ve olan her şeyin bir anlamı olduğunu, hepimizin birbirimize görünmez bağlarla bağlı olduğumuzu anlatan bir film. “Yoğun bir hümanizma, sevgi,…
Cennette Karşılaşacağınız Beş Kişi Hayatın rastgele ve tesadüfi olaylar zincirinden ibaret olmadığı, rastlantıların ve olan her şeyin bir anlamı olduğunu, hepimizin birbirimize görünmez bağlarla bağlı olduğumuzu anlatan bir film. “Yoğun bir hümanizma, sevgi, paylaşım ve fedakârlığın anlamını bulduğu bu arayış ve başlangıç öyküsü, unuttuğumuzu sandığımız kimi duygularımızı yeniden keşfetmemize yardım edecektir.” 🎬 İyi Seyirler, Mutlu Pazarlar 🤗🦋 #film #haftasonu
Sizzle in the Summer Heat! AURA brings to you the best of MYNAH Designs by Reynu Taandon! 17th June 2019 At House of Aura, Bungalow No. 532 PWD Square, Civil Lines, Raipur #Aura #HouseofAura #Raipur #Nagpur #Fashion #LookBook #OutfitOfTheDay #LookOfTheDay…
Вы готовы?

Для информации и бронирования. 
Are you ready for @egorkreed live concert?

#clubaura #auraclub #aura #concert #antalya #kemer #disco #nightclub #night #party #ticket #auraclubkemer
◾︎ 【 フレッシュフルーツカクテル🍇デラウェア 】 . 夏らしいフルーツが揃ってきました! 🌿 山梨産のデラウェア🍇 種も無いので皮ごと召し上がれます🥄✨ 果肉を残し、甘酸っぱさと香りが豊かで、 ぶどうは不動の人気ですね✨٩☺︎ . 既に好評いただいている✨ 【 ダークチェリーのチーズタルト 】🍒 スパイスが効いていて、大人にデザートもご一緒に堪能していただきたいです🥄🥄✨ . #フルーツカクテル #デラウェア #タルト #ダークチェリー #デザート #カクテル #枚方 #枚方bar #フレッシュフルーツカクテル…
◾︎ 【 フレッシュフルーツカクテル🍇デラウェア 】 . 夏らしいフルーツが揃ってきました! 🌿 山梨産のデラウェア🍇 種も無いので皮ごと召し上がれます🥄✨ 果肉を残し、甘酸っぱさと香りが豊かで、 ぶどうは不動の人気ですね✨٩☺︎ . 既に好評いただいている✨ 【 ダークチェリーのチーズタルト 】🍒 スパイスが効いていて、大人にデザートもご一緒に堪能していただきたいです🥄🥄✨ . #フルーツカクテル #デラウェア #タルト #ダークチェリー #デザート #カクテル #枚方 #枚方bar #フレッシュフルーツカクテル #ウイスキー #ワイン #cocktails #wine #大阪バー #パスタ #バーニャカウダ #beer #masaka #be-in #aura #bar #ひとり飲み #masaka_hirakata #drinks
Спасибо той толпа, что остались на наше выступление и дождались окончания фестиваля. Выступали позже, была задержка, не по нашей вине. #aura #metalgirl #rockgirl #rockmusic #motogirls #moto #blackpink #redhair #black #dark #blackmetal #witch #blackwitch #blackmetalgirl…
#repost #BioglassutkSinusitis dari Putri PERCAYA GAK PERCAYA AKHIRNYA PERCAYA Uda 4 tahun lebih suamiku mengidap sinusitis yang lumayan parah. Tiap menit tanpa jeda hidungnya selalu meler, apalagi berada di ruangan ber AC, makin menjadi jadi sinusitisnya.…
#repost #BioglassutkSinusitis dari Putri PERCAYA GAK PERCAYA AKHIRNYA PERCAYA Uda 4 tahun lebih suamiku mengidap sinusitis yang lumayan parah. Tiap menit tanpa jeda hidungnya selalu meler, apalagi berada di ruangan ber AC, makin menjadi jadi sinusitisnya. Kalau makan kenyang dikit, bawannya suami saya jadi mual, muntah muntah kayak ibu ibu hamil muda. Jujur kami memang tidak ada berobat ke dokter. Karena memang suamiku takut banget ke dokter apalagi harus di operasi sinusitisnya. 4 tahunan suami saya bertahan dengan sinusitisnya. Jorok banget! Iya emang jorok banget, saya sampe uda bosen bujuk suami buat ke dokter tapi gk pernah berhasil. Sampe akhirnya qta mencoba produk MCI Bioglass, mulai dari minum airnya, pake kalung #pendant nya, tempel bio mini di hidung. 1 minggu kemudian Puji Tuhan, yang tadinya suami saya idungnya meler tiap menit, sekarang uda 80 % persen berkurang. Semoga makin sering terapi bioglass, sinus suami saya bisa bener bener hilang yaaa 🙂 Thank you Bioglass.. Makin Sehat terus sekeluarga ya put 🤗 Sharing is Caring ❤ For more info order & join Yuvita #betterlifewithmci #distributormci #sehat #aman #alami #sembuh #mci #freetripmci #freetripkeln #500jt #bioglass #nanospray #glucolagel #glucola #glucolaserum #mgiturbo #magicstick #pendant #aura #lsm #lsw #biopendant #nanospray #soshin #soshin2 #greentea #BioglassBerjutaManfaat
:HAYO PILIH YG MANA?:)
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
_____________________

#HDYT_fam
_____________________

#freefire#freefireupdet#freefiregokil#freefireexe#freefireindonesia#garenafreefire#frontalgaming#aura#kemazpakez#ff.
I colori, come i lineamenti, seguono i cambiamenti delle emozioni.
Quando non ho più blu, metto del rosso.
Pablo Picasso (Vivi a colori anche quando hai il buio dentro.) #colours #animaacolori #aura #black #white #me
#insideme 🏳️‍🌈
Banyak yang nyangka ini kalung berlian atau emas putih.. Padahal mah yaah harganya jauh dibawahnya maaak...😁 Mewah? Iyaaaa bangett.. Cantik? Emangggg... Elegan? Bangetttt... Dan kaya manfaat tentunyaaa..😍 Ada yang bisa berpaling dari kilaunya? Ada yang bisa…
Banyak yang nyangka ini kalung berlian atau emas putih.. Padahal mah yaah harganya jauh dibawahnya maaak...😁 Mewah? Iyaaaa bangett.. Cantik? Emangggg... Elegan? Bangetttt... Dan kaya manfaat tentunyaaa..😍 Ada yang bisa berpaling dari kilaunya? Ada yang bisa menyangkal manfaatnya? Saya rasa ga ada yaaaa... Yang ada jadi kemimpi mimpi xixi...😘 Oiya disimak dulu ya mak manfaatnya sebelum bilang uwooooow...😉 🌀 Meredam radiasi elektromagnetik 🌀 Meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh 🌀 Memperbaiki sirkulasi darah dan oksigenasi tubuh 🌀 Melindungi DNA dari kerusakan (mencegah kanker) 🌀 Menguatkan sistem detoksifikasi alami tubuh 🌀 Mengurangi nyeri/kaku otot dan sendi 🌀 Meredam stress dan membuat tidur lebih nyenyak 🌀 Meningkatkan daya ingat dan konsentrasi. 🌀 Melindungi tubuh kita dr dampak buruk radiasi Wajib punya nih maaaak!! Biar selalu strong...💪 Saya sudah lama pakai dan merasakan manfaatnya, sekarang giliran anda ☺️ Salam sehat 🥰 Vita Wijaya 0898-0908421 #vitawijayamci #mcipalembang #bioglass #biomini #biominidiamond #biox #bbm #pendant #aura #lsw #lsm #biopendant #lsmblack #lswheart #lswtwin #glucola #glucolagold #glucolaregenerate #soshin #glucolagel #glucolaserum #nanospray #magicstick #greentea #turbomobil #turbomotor #senterbioglass #tumblermci #casebioglass #betterlifewithmci#
Saking banyak yg posting anaknya pd sakit DBD dan dirawat inap, jd miris rasanya.. BIOGLASS UNTUK DEMAM BERDARAH Pasien DB kritis dan sudah koma, bahkan para dokter udah angkat tangan, tapi masih bisa sembuh tertolong melalui ikhtiar terapi dengan BIOGLASS…
Saking banyak yg posting anaknya pd sakit DBD dan dirawat inap, jd miris rasanya.. BIOGLASS UNTUK DEMAM BERDARAH Pasien DB kritis dan sudah koma, bahkan para dokter udah angkat tangan, tapi masih bisa sembuh tertolong melalui ikhtiar terapi dengan BIOGLASS MCI Kurang lebih 2 minggu lalu keponakan teman masuk rumah sakit karena DB sudah kritis. Siang dirujuk ke rumah sakit, malamnya langsung masuk ICU. Waktu itu saya tawarin pake bioglass, saya jelaskan manfaatnya juga dan cara pakainya. Tapi Teman saya menolak karena keponakannya sudah terlanjur koma. Keesokan hari saya masih pantang menyerah dan saya putuskan untuk meminjamkan bioglass tujuannya untuk membantu. Beliaunya masih menolak juga karna para dokter rumah sakit sudah angkat tangan dan kondisi badan pasien sudah membiru semua. Seluruh keluarga juga pasrah... Tapi tetep saya pantang menyerah selama napas masih ada kita tetap harus berusaha. Akhirnya teman saya ke rumah ambil bioglass. Saya bilang bioglass tempel di badan ya, tapi teman saya takut ketauan dokter karna di ICU dilarang bawa benda asing dari luar dan tidak bisa ditunggu 24jam oleh keluarga. Saya bilang sama mereka, kalau ada keluarga berkesempatan masuk ruangan ICU bawa bioglass dan tempelkan ke badan pasien. Selang dua hari ditempel bioglass pendarahan di hidung pasien berhenti. Hari ketiga suhu pasien yang tinggi mulai turun dan trombosit mulai naik. Selang hari ke 6 pasien mulai siuman. Saya sarankan minum air sulingan bioglass begitu pasien siuman. Hari ke 8 pindah kamar keluar dari ICU dan hari ke 11 pasien sudah diijinkan pulang ke rumah. Alhamdulillah... Testimoni langsung dari salah satu team di semarang. Berbagi kebaikan dan info kesehatan melalui produk MCI. Awesome Bioglass..tiap rumah harus punya alat ini, untuk menjaga kesehatan keluarga dan pertolongan pertama di rumah anda ! Share is care Salam sehat, Vita Wijaya 0898-0908421 #vitawijayamci #mcipalembang #bioglass #biomini #biominidiamond #biox #bbm #pendant #aura #lsw #lsm #biopendant #lsmblack #lswheart #lswtwin #glucola #glucolagold #glucolaregenerate #soshin #glucolagel #glucolaserum #nanospray #magicstick #greentea #turbomobil #turbomotor #senterbioglass #tumblermci #casebioglas
Sekarang lagi mewabah demam berdarah (DBD) bahkan di beberapa daerah dinyatakan kejadian luar biasa (KLB). Semoga testimoni dibawah ini dapat menjadi solusi... REAL TESTIMONI.... PASIEN DBD SEMBUH DENGAN TERAPY BIOGLASS Kali ini testimoni dtg dari downlineku…
Sekarang lagi mewabah demam berdarah (DBD) bahkan di beberapa daerah dinyatakan kejadian luar biasa (KLB). Semoga testimoni dibawah ini dapat menjadi solusi... REAL TESTIMONI.... PASIEN DBD SEMBUH DENGAN TERAPY BIOGLASS Kali ini testimoni dtg dari downlineku ibu Firmawaty... Berawal dari ponakanx ANDRE yg terkena DBD dan harus di rawat di Rs. Beberapa hari di Rs. Kondisi ANDRE sempat drop krn trombosit turun terus. Trombosit terakhir sempat 12 dan harus transfusi darah sebanyak 8 kantong Kata dokter kalau malam ini trombosit turun smpe 10 terpaksa pasien harus masuk ICU ibu firmawaty sempat panik dan stress karena kondisi ponakanx yg tidak kunjung membaik Padahal selama ini sdh minum obat dr dokter di bantu minum jus buah jambu, pocary sweet, angka, aqua dll. Tp trombosit tetap turun jg. Tapi syukurlah sebelumx ibu firmawaty sdh punya bioglass mini dan kalung pendant aura dari MCI tp karena panik dan stress ngga smpe kepikiran klo penyakit andre bs diatasi dgn minum air bioglass mini Malamx ANDRE minum air BIOGLASS besok pagix trombosit naik menjadi 37 terus 43 bahkan smpe 185. PUJI TUHAN... Skrg ANDRE sdh boleh pulang dari Rs BETTER LIFE WITH MCI ...👍👍👍 Vita Wijaya 0898-0908421 #vitawijayamci #mcipalembang #bioglass #biomini #biominidiamond #biox #bbm #pendant #aura #lsw #lsm #biopendant #lsmblack #lswheart #lswtwin #glucola #glucolagold #glucolaregenerate #soshin #glucolagel #glucolaserum #nanospray #magicstick #greentea #turbomobil #turbomotor #senterbioglass #tumblermci #casebioglass #betterlifewithmci#
Some people miiiight have pointed out that she looks like me... Im starting to see it too now. 😅 I did not plan on her looking like me... . . . . . . . #ffxiv #ff14 #finalfantasy #finalfantasyxiv #finalfantasy14 #aura #lizard #xaela #gaming #gamer #lich…
Produk MCI laris manis??? . Menolak itu tidak apa-apa.. Tidak percaya dengan manfaat produk MCI pun juga tidak apa-apa. . Karena saya juga tak akan maksa. Tugas saya hanya menawarkan dan berbagi manfaat Produk yang saya rasakan. Di terima Puji Syukur , tidak…
Produk MCI laris manis??? . Menolak itu tidak apa-apa.. Tidak percaya dengan manfaat produk MCI pun juga tidak apa-apa. . Karena saya juga tak akan maksa. Tugas saya hanya menawarkan dan berbagi manfaat Produk yang saya rasakan. Di terima Puji Syukur , tidak diterima tidak masalah juga 😊😊 . Tapi produk-produk MCI yang saya jual, ada wujudnya. Magic stick, Kalung kesehatan Aura-Biopendant-LSM-LSW, bioglass, biomini suplemen glucola-glucola gold-So shin - greentea- Itu semuanya barang nyata yang bisa digunakan. . Dan nyata-nyata semakin banyak yang order dan merasakan manfaatnya . Buat yang sudah order ditunggu ya dear, ordernya sudah disiapkan kok. . Yang masih penasaran dan mau order masih ditunggu ya, yang masih malu2 intip2 dulu juga boleh kok 😍 . Tanya2 gratis juga kok Vita Wijaya 0898-0908421 #vitawijayamci #mcipalembang #bioglass #biomini #biominidiamond #biox #bbm #pendant #aura #lsw #lsm #biopendant #lsmblack #lswheart #lswtwin #glucola #glucolagold #glucolaregenerate #soshin #glucolagel #glucolaserum #nanospray #magicstick #greentea #turbomobil #turbomotor #senterbioglass #tumblermci #casebioglass #betterlifewithmci#
Anda perlu pake kalung PENDANT MCI...... jika Anda : 🌺 sedang menderita sakit asma, stroke, diabetes, ganguan ginjal, cancer, dll ( penyakit berat lainnya) 🌺gampang capek 🌺 insomnia 🌺gampang masuk angin 🌺aktifitas tinggi 🌺gampang drop/sakit 🌺suka pusing/migrain/vertigo…
Anda perlu pake kalung PENDANT MCI...... jika Anda : 🌺 sedang menderita sakit asma, stroke, diabetes, ganguan ginjal, cancer, dll ( penyakit berat lainnya) 🌺gampang capek 🌺 insomnia 🌺gampang masuk angin 🌺aktifitas tinggi 🌺gampang drop/sakit 🌺suka pusing/migrain/vertigo 🌺aktifitas dengan wifi/gadget setiap saat (ini kayaknya semua orang termasuk saya) *dll Cobain pendantnya deh, ion negatif dan mineralnya langsung kerja di 10 detik pertama ketika menempel ke kulit langsung berasa, pendant jg bisa buat tingkat radiasi jadi NOL. Chelsia Tantri Wa 087836001888 #Pendantmci #kalungkesehatan #lsw #lsm #Biopendant #aura #lswhati #peredarandarahlancar #kekentalandarah #penangkalradiasi #radiasihp #radiasi #MCI #BetterLifeWithMci #mciindonesia #valentinachelsia #mcisolo #solo #bisnis #sehat #lifestyle #modern #alatkesehatansolo
Anda perlu pake kalung PENDANT MCI...... jika Anda : 🌺 sedang menderita sakit asma, stroke, diabetes, ganguan ginjal, cancer, dll ( penyakit berat lainnya) 🌺gampang capek 🌺 insomnia 🌺gampang masuk angin 🌺aktifitas tinggi 🌺gampang drop/sakit 🌺suka pusing/migrain/vertigo…
Anda perlu pake kalung PENDANT MCI...... jika Anda : 🌺 sedang menderita sakit asma, stroke, diabetes, ganguan ginjal, cancer, dll ( penyakit berat lainnya) 🌺gampang capek 🌺 insomnia 🌺gampang masuk angin 🌺aktifitas tinggi 🌺gampang drop/sakit 🌺suka pusing/migrain/vertigo 🌺aktifitas dengan wifi/gadget setiap saat (ini kayaknya semua orang termasuk saya) *dll Cobain pendantnya deh, ion negatif dan mineralnya langsung kerja di 10 detik pertama ketika menempel ke kulit langsung berasa, pendant jg bisa buat tingkat radiasi jadi NOL. Chelsia Tantri Wa 087836001888 #Pendantmci #kalungkesehatan #lsw #lsm #Biopendant #aura #lswhati #peredarandarahlancar #kekentalandarah #penangkalradiasi #radiasihp #radiasi #MCI #BetterLifeWithMci #mciindonesia #valentinachelsia #mcisolo #solo #bisnis #sehat #lifestyle #modern #alatkesehatansolo
Anda perlu pake kalung PENDANT MCI...... jika Anda : 🌺 sedang menderita sakit asma, stroke, diabetes, ganguan ginjal, cancer, dll ( penyakit berat lainnya) 🌺gampang capek 🌺 insomnia 🌺gampang masuk angin 🌺aktifitas tinggi 🌺gampang drop/sakit 🌺suka pusing/migrain/vertigo…
Anda perlu pake kalung PENDANT MCI...... jika Anda : 🌺 sedang menderita sakit asma, stroke, diabetes, ganguan ginjal, cancer, dll ( penyakit berat lainnya) 🌺gampang capek 🌺 insomnia 🌺gampang masuk angin 🌺aktifitas tinggi 🌺gampang drop/sakit 🌺suka pusing/migrain/vertigo 🌺aktifitas dengan wifi/gadget setiap saat (ini kayaknya semua orang termasuk saya) *dll Cobain pendantnya deh, ion negatif dan mineralnya langsung kerja di 10 detik pertama ketika menempel ke kulit langsung berasa, pendant jg bisa buat tingkat radiasi jadi NOL. Chelsia Tantri Wa 087836001888 #Pendantmci #kalungkesehatan #lsw #lsm #Biopendant #aura #lswhati #peredarandarahlancar #kekentalandarah #penangkalradiasi #radiasihp #radiasi #MCI #BetterLifeWithMci #mciindonesia #valentinachelsia #mcisolo #solo #bisnis #sehat #lifestyle #modern #alatkesehatansolo
Anda perlu pake kalung PENDANT MCI...... jika Anda : 🌺 sedang menderita sakit asma, stroke, diabetes, ganguan ginjal, cancer, dll ( penyakit berat lainnya) 🌺gampang capek 🌺 insomnia 🌺gampang masuk angin 🌺aktifitas tinggi 🌺gampang drop/sakit 🌺suka pusing/migrain/vertigo…
Anda perlu pake kalung PENDANT MCI...... jika Anda : 🌺 sedang menderita sakit asma, stroke, diabetes, ganguan ginjal, cancer, dll ( penyakit berat lainnya) 🌺gampang capek 🌺 insomnia 🌺gampang masuk angin 🌺aktifitas tinggi 🌺gampang drop/sakit 🌺suka pusing/migrain/vertigo 🌺aktifitas dengan wifi/gadget setiap saat (ini kayaknya semua orang termasuk saya) *dll Cobain pendantnya deh, ion negatif dan mineralnya langsung kerja di 10 detik pertama ketika menempel ke kulit langsung berasa, pendant jg bisa buat tingkat radiasi jadi NOL. Chelsia Tantri Wa 087836001888 #Pendantmci #kalungkesehatan #lsw #lsm #Biopendant #aura #lswhati #peredarandarahlancar #kekentalandarah #penangkalradiasi #radiasihp #radiasi #MCI #BetterLifeWithMci #mciindonesia #valentinachelsia #mcisolo #solo #bisnis #sehat #lifestyle #modern #alatkesehatansolo
Anda perlu pake kalung PENDANT MCI...... jika Anda : 🌺 sedang menderita sakit asma, stroke, diabetes, ganguan ginjal, cancer, dll ( penyakit berat lainnya) 🌺gampang capek 🌺 insomnia 🌺gampang masuk angin 🌺aktifitas tinggi 🌺gampang drop/sakit 🌺suka pusing/migrain/vertigo…
Anda perlu pake kalung PENDANT MCI...... jika Anda : 🌺 sedang menderita sakit asma, stroke, diabetes, ganguan ginjal, cancer, dll ( penyakit berat lainnya) 🌺gampang capek 🌺 insomnia 🌺gampang masuk angin 🌺aktifitas tinggi 🌺gampang drop/sakit 🌺suka pusing/migrain/vertigo 🌺aktifitas dengan wifi/gadget setiap saat (ini kayaknya semua orang termasuk saya) *dll Cobain pendantnya deh, ion negatif dan mineralnya langsung kerja di 10 detik pertama ketika menempel ke kulit langsung berasa, pendant jg bisa buat tingkat radiasi jadi NOL. Chelsia Tantri Wa 087836001888 #Pendantmci #kalungkesehatan #lsw #lsm #Biopendant #aura #lswhati #peredarandarahlancar #kekentalandarah #penangkalradiasi #radiasihp #radiasi #MCI #BetterLifeWithMci #mciindonesia #valentinachelsia #mcisolo #solo #bisnis #sehat #lifestyle #modern #alatkesehatansolo
You don’t have to be a healer to be healthy! Just for you, a course beginning July 1, 2019 - ‘A SIMPLE GUIDE TO HEALTHY CHAKRAS, HEALTHY LIFE’ - that removes the mystery behind chakras, and brings this vital knowledge within the reach and understanding of…
You don’t have to be a healer to be healthy! Just for you, a course beginning July 1, 2019 - ‘A SIMPLE GUIDE TO HEALTHY CHAKRAS, HEALTHY LIFE’ - that removes the mystery behind chakras, and brings this vital knowledge within the reach and understanding of all. It explains each chakra - wheel of energy - in practical layman's terms: what they are, what they can do for you, and what you should do to keep them healthy and balanced. Simple techniques that use a combination of meditation, energy work, food, colours, angels, switchwords, and Bach Flower Remedies can be easily and effortlessly used to unblock, cleanse and balance your Chakras and restore balance to your life. And all of this, in the ease of your home, and convenience of your time! Though it takes only a few minutes each day to explore this inner space, you are rewarded with much higher levels of energy, health, wisdom and love. This Email course of eight weeks (consisting of 16 lessons) is being offered to you at an unbelievable price of just Rs. 6500/- (all inclusive). Foreign remittance entails a separate fee structure. At the end of eight weeks, be confident to help yourself, and your family and friends to stay healthy and happy. Email ellaeenah @jadefirelight.com for details of each class. And to register using bank details that shall be provided to you. . . . #chakras #emailcourse #clearingandbalancing #guidedmeditations #food #colortherapy #angels #switchwords #bachflowerremedies #anyonecanhealallcanheal #health #healing #aura #meridiansystem #energyiseverything #energyhealing
어제 오랜만에 선 선미 무대 너무 재밌었구 즐거웠습니다👍
.
.
#선미 #sunmi #아우라 #본블랙 #Aura #BornBlack #dancer
Ayo join sekarang aku ada bikin guild baru cepat join nanti ku jsdiin officer yang pertama go go no wa ku 081240990395 silahkan dm saja wa ku atau ig ku dan id guild nya 67761300 #dylanpros #freefireindonesia #frostdiamond #bapakgile #bocil #aura #aurakasih…
Her insan 7/24 sadece kendiyledir. Siz de ihtiyaç duyduğunuz her an da kendiniz ve sevdikleriniz için şifa çalışabilmek ister misiniz? Peki ya günümüzdeki en güçlü yöntemlerden biri olan Kozmoenerji ile tanıştınız mı? Kozmik enerji kökeni çok eski zamanlara…
Her insan 7/24 sadece kendiyledir. Siz de ihtiyaç duyduğunuz her an da kendiniz ve sevdikleriniz için şifa çalışabilmek ister misiniz? Peki ya günümüzdeki en güçlü yöntemlerden biri olan Kozmoenerji ile tanıştınız mı? Kozmik enerji kökeni çok eski zamanlara dayanan bütünsel bir şifa yöntemidir. Kişinin tam anlamıyla şifalanması için zihin-beden-ruh dengesinin ve arınmanın sağlanması gerektiğini anlatır. Yani kök nedene gidilmedikçe yüzeysel şifanın kalıcı olmadığını söyler. Kozmik enerjide çeşitli seviyeler vardır. İlk seviye 42 temel frekans içerir. Bunlara kanal adı verilir. Her bir organın ve/veya enerjetik problemin şifalanması için ayrı kanallar mevcuttur. Şifacı bu kanallardan ihtiyaç duyduklarını şifa çalışmaları sırasında kullanır. Başlangıç seviyesi herkes için uygundur. Şifacı olmanız gerekmez, sadece kendiniz ve aileniz için de bu eğitime katılabilirsiniz. İlk eğitimde 3 temel kanal inisiyasyonu (uyumlanma) verilir. Ben 4. Kanal olan sevgi kanalını da öğrencilerime başlangıç hediyesi olarak veriyorum. Bu dört kanal ile yakından, uzaktan seans yapabilirsiniz, enerji açabilirsiniz. 42 kanaldan diğer 38’ini ise alma ya da almama zorunluluğunuz yok. İhtiyaç duyduklarınızı tek tek alabilirsiniz. Kozmik enerji eğitimi aldığınız hoca ile bu yola devam edersiniz. Eğitim İçeriği: 1 sifa seansi 1 online eğitim (3 saatlik) (egitimin video kaydi egitim bitiminde katilimcilara verilecektir.) 2 tam gün Eğitim (genellikle herkes için uygun olması adına haftasonları tercih edilir) Eğitim konuları Aura, çakra nedir? Enerjisel korunma teknikleri Radyestezi ile enerji teşhisi (kişilerde ve mekanlarda) Inisiyasyonlar Uygulama eğitimi academy @kubraozguvenc.com adresine mail atabilirsiniz. Sevgilerimle, Kubra #kozmiksifa #kozmikenerji #kozmoenerji #cakra #aura #healing #bursa #eskisehir #istanbul #ankara
Ada yang tanya : Apa sih bedanya biomini reguler dengan biomini diamond shape ? Ini jawabannya ya saay... Bedanya ada pada besaran ion negatifnya... 1 keping Biomini diamond shape ion negatifnya lebih besar dari Biomini reguler 😍 More energy, more power!!!…
Ada yang tanya : Apa sih bedanya biomini reguler dengan biomini diamond shape ?" Ini jawabannya ya saay... Bedanya ada pada besaran ion negatifnya... 1 keping Biomini diamond shape ion negatifnya lebih besar dari Biomini reguler 😍 More energy, more power!!!" 😱💪😍 . Manfaat biomini reguler dan biomini diamond shape 💎meningkatkan sistem kekebalan tubuh 💎sebagai minuman berenergi 💎meningkatkan detoksifikasi hati 💎meningkatkan penyerapan nutrisi ke dalam tubuh 💎meningkatkan kadar oksigen dalam darah dll ❄ Penangkal Radiasi elektromagnetik Biomini si kecil kaya akan manfaatnya Memiliki energi Ion yang besar dapat mengubah air molekul air pentagonal menjadi Hexagonal. Dapatkan Info Terbaru & Terupdate dari Kami Chat wa 082330071107 #MciWorldMakassar #MciMakasar #BisnisMCI #Bisnisku #BisnisHebatku #SehatAlaMci #BetterLifeWithMci #MakinTajir #kalungkesehatan #kalungmci #pendantmci #mci #lsw #lsm #aura #biopendant #pendantbioglass #kalunglsw #kalunglsm #kalungaura #kalungbioglass #tutorialmasak #bioglasspendant #pendantlsw #pendantlsm #pendantaura #antiradiasi #Biomini
Dokter, maaf mau nanya,,,,,, Bagaimana #BIOGLASS bisa menurunkan #panas #demam pada anak? Berikut Penjelasan dari dokter Katrin yg juga member MCI, Ada yang tanya sama saya, kok bisa yah Bioglass nurunin demam? Apa Bioglass itu menyerap panas tubuh orang…
Dokter, maaf mau nanya,,,,,, Bagaimana #BIOGLASS bisa menurunkan #panas #demam pada anak? Berikut Penjelasan dari dokter Katrin yg juga member MCI, "Ada yang tanya sama saya, kok bisa yah Bioglass nurunin demam? Apa Bioglass itu menyerap panas tubuh orang yg demam? Bukan menyerap.. Kalo menyerap itu pengertian nya BioGlass alat sedot panas.. BioGlass itu bekerja mensinergikan energi (ion) negatif dari bioglass, dgn energi (ion) positif dari tubuh yg sakit.. sehingga terjadilah #self-healing di sel2 tubuh yg sakit.. Jadi kalau dgn tempel BioGlass demamnya turun, itu artinya energi BioGlass sudah bekerja dalam tubuh si Sakit. Bahasa gaulnya gini🙂 • Ada orang demam, berarti ada infeksi di dlm tubuhnya, entah virus, entah bakteri. • Trus Tempel BioGlass, BioGlass mengeluarkan 'bantuan peluru'nya (ion) ke tubuh si Sakit, diterima oleh sel2 tubuh2 si Sakit sehingga, sel2 tubuh itu bangkit lagi, semangat lagi untuk berjuang memerangi virus / bakteri yg ada.. • Virus / bakterinya kalah perang, turunlah demamnya.. Keren bingitz yaaaa... Makanya, bagi yang sudah punya BIOGLASS, manfaatin ini secara maksimal yaaaa... Kalo masih bingung cara pakainya, Hub saya..... Semoga bermanfaat💐💐 #magicstick #pendant #aura #lsm #lsw #biopendant #mci #anak #bayi #demam
Dokter, maaf mau nanya,,,,,, Bagaimana #BIOGLASS bisa menurunkan #panas #demam pada anak? Berikut Penjelasan dari dokter Katrin yg juga member MCI, Ada yang tanya sama saya, kok bisa yah Bioglass nurunin demam? Apa Bioglass itu menyerap panas tubuh orang…
Dokter, maaf mau nanya,,,,,, Bagaimana #BIOGLASS bisa menurunkan #panas #demam pada anak? Berikut Penjelasan dari dokter Katrin yg juga member MCI, "Ada yang tanya sama saya, kok bisa yah Bioglass nurunin demam? Apa Bioglass itu menyerap panas tubuh orang yg demam? Bukan menyerap.. Kalo menyerap itu pengertian nya BioGlass alat sedot panas.. BioGlass itu bekerja mensinergikan energi (ion) negatif dari bioglass, dgn energi (ion) positif dari tubuh yg sakit.. sehingga terjadilah #self-healing di sel2 tubuh yg sakit.. Jadi kalau dgn tempel BioGlass demamnya turun, itu artinya energi BioGlass sudah bekerja dalam tubuh si Sakit. Bahasa gaulnya gini🙂 • Ada orang demam, berarti ada infeksi di dlm tubuhnya, entah virus, entah bakteri. • Trus Tempel BioGlass, BioGlass mengeluarkan 'bantuan peluru'nya (ion) ke tubuh si Sakit, diterima oleh sel2 tubuh2 si Sakit sehingga, sel2 tubuh itu bangkit lagi, semangat lagi untuk berjuang memerangi virus / bakteri yg ada.. • Virus / bakterinya kalah perang, turunlah demamnya.. Keren bingitz yaaaa... Makanya, bagi yang sudah punya BIOGLASS, manfaatin ini secara maksimal yaaaa... Kalo masih bingung cara pakainya, Hub saya..... Semoga bermanfaat💐💐 #magicstick #pendant #aura #lsm #lsw #biopendant #mci #anak #bayi #demam
Hier wirst du keine Videos finden, keine Coachingangebote, kein Verkauf und keine Werbung wie toll wir sind. Warum? Weil wir das nicht sind....Das ist nicht unseres. Sie tummeln sich die Esoteriker, Gutmenschen und verkaufen sich. Coldreading, Geld aus der…
Hier wirst du keine Videos finden, keine Coachingangebote, kein Verkauf und keine Werbung wie toll wir sind. Warum? Weil wir das nicht sind....Das ist nicht unseres. Sie tummeln sich die Esoteriker, Gutmenschen und verkaufen sich. Coldreading, Geld aus der Not der anderen, Verlosungen und Angebote.... Bist du medial? Möchtest du deine Fähigkeiten nutzen, so wie du Lust und Zeit hast? Ohne Druck und teuere Ausbildung? Dir geht es nicht darum zu verdienen? Sondern die Heilung, die Freude des anderen macht dich glücklich? Dann bist du herzlichst eingeladen! Deine Trauer braucht Raum? Kein Mitleid, sondern Mitgefühl? Dann sei willkommen! #seelenwerk #facebook #facebookgruppe #liebe #jenseits #trauer #trauerverarbeitung #trauerbewältigung #heilung #himmel #medial #mediales #medialität #spirituell #spirituelles #jenseitskontakte #spirit #geistigewelt #botschaft #geistführer #seele #aura #engel
Die Kristallkinder-Reihe von Mirjam Wyser wird gerade durch einen dritten Band ergänzt. Dafür hat Detlev bereits den Buchsatz gemacht und die schönen Bilder von Gabriele Merl im Buch integriert. Das Foto für dieses Posting habe ich gemacht. Danke schön an…
Die Kristallkinder-Reihe von Mirjam Wyser wird gerade durch einen dritten Band ergänzt. Dafür hat Detlev bereits den Buchsatz gemacht und die schönen Bilder von Gabriele Merl im Buch integriert. Das Foto für dieses Posting habe ich gemacht. Danke schön an Alle! Bei der Kristallkinder-Reihe sind wir immer wieder fasziniert von der abenteuerliche Reise der junge Protagonisten durch Licht- und Schattenwelten. Vor dem inneren Auge entstehen beim Lesen so deutliche Bilder, als würde man selber dort sein. So einen intensiven Eindruck in die Geschichte vermögen nicht viele Bücher zu vermitteln und deshalb ist diese Kinderbuchreihe so beliebt. Teil 3: Die Kristallkinder und das fliegende Auto Eigentlich wollen Mariam und Mattis, die Kristallkinder, nur einmal den Frachthafen besuchen. Doch dort stoßen sie auf ein kleines, aber sehr besonderes #Auto namens Pino, das eigentlich zur #Erfindermesse gebracht werden soll. Wenn nicht die beiden #Abenteurer es unabsichtlich „ausleihen“ würden. Plötzlich befinden sich die #Kinder auf dem abenteuerlichen Weg zur Goldenen Stadt, treffen dabei auf den Hüter des Feuers, einen Lichterbaum und einen Glitzersee und müssen einige #Prüfungen überstehen, um zu ihrem #Ziel zu gelangen. Doch werden sie die Goldene Stadt wirklich finden? Und wird Pino es bis zur #Messe zurück in den #Frachthafen schaffen? Mit 9 ganzseitigen Illustrationen von Merli (Gabriele Merl) Taschenbuch, ca 218 Seiten Alter: 5 - 12 Jahre ISBN: 978-3-96050-166-4 #büchersüchtig #buchblogger #ebook #buchtipp #kinderbuch #kinderbuchliebe #kinderbuchtipp #lesenswert #kristallkinder #indigokinder #aura #spiritualität #erkenntnis #glück #freundschaft
💝Love Me💝
.
.
Making some new mood necklaces. 💕🔮⛓
.
.
Shop them in a few hours!! 💻 🛒 .
.
.
#spirit#magic#energy#create#universe#witchesofinstagram #moodjewelry #80s #extraterrestrial #fortune#gypsy#soul#chakra #lawofattraction#aura#healer#spiritual
Svaka osoba koja mi je dosla na sminkanje zna da ja ne volim sminkati oci, smatram da su dovoljne trepavice i malo sjene ispod ociju za prelijep izgled. Moja slabost je lice, pa nakon njega obrve. Ako lice nije cisto i uredno nista drugo nije ni bitno. Sa…
Svaka osoba koja mi je dosla na sminkanje zna da ja ne volim sminkati oci, smatram da su dovoljne trepavice i malo sjene ispod ociju za prelijep izgled. Moja slabost je lice, pa nakon njega obrve. Ako lice nije cisto i uredno nista drugo nije ni bitno. Sa sminkom se moze to postici, lijep i zdrav izgled,pogotovo ljeti. Ova zena se prepustila meni i to izgleda ovako. Hvala sto mi vjerujete ❤ #mua #morphe #morphe35b #morphebrushes #bhcosmetics #goldenrose #deborah #maybelline #trenditup #makeuprevolution #nyxcosmetics #mac #hudabeauty #maxfactor #essence #aura #ardelllashes #pupa #loreal #catrice #elf #elfcosmetics #lovemakeup #makeuponfleek #likeforlikes #likeforfollow #like4likes #follow4followback #followtrain