Best Online Portal for Instagram | Contact | Privacy Policy

Photos, videos and stories from instagram posts tagged with #alkitabku

Images, videos and stories tagged with #alkitabku

Credit to from @ruangdoa14 (@get_regrann) - Ibrani 12:14 Berusahalah hidup damai dengan semua orang dan kejarlah kekudusan, sebab tanpa kekudusan tidak seorang pun akan melihat Tuhan. Happy Sunday.... Jangan lupa ibadah hari ini yah, Tuhan Yesus Memberkati…
Credit to from @ruangdoa14 ( @get_regrann) - Ibrani 12:14 Berusahalah hidup damai dengan semua orang dan kejarlah kekudusan, sebab tanpa kekudusan tidak seorang pun akan melihat Tuhan. Happy Sunday.... Jangan lupa ibadah hari ini yah, Tuhan Yesus Memberkati πŸ’™πŸŒ»πŸ€—πŸ˜‡πŸ™πŸ» . . . 🎬 @antidosa ⏩ Follow, Share and Tag @ruang_doa πŸ› πŸ”œ Ikuti, Bagikan dan Tandai @ruang_doa πŸ‘« . . . . . #ruangdoa #tetaplahberdoa #ayatalkitab #firmantuhan #motivasi #kabarsukacita #renungan #pengharapan #doa #berdoa #anakmudakristen #rohani #keselamatan #keselamatanku #renungankristen #alkitabku #ayat #jesus #yesus #tuhan #tuhanyesus #jesuschrist #cintayesus #quotekristen #kristen #lagurohani #videorohani #lagukristen
Terkadang yang salah dari keinginan bukan menyangkut soal apa yang kita inginkan, tapi menyangkut soal terlalu menginginkan . Masihkah kita melibatkan (diskusi) Tuhan dalam keinginan kita? Atau kita terus menuntut keinginan keinginan kita? . Amsal 3:5-6 (TB)…
Terkadang yang salah dari keinginan bukan menyangkut soal apa yang kita inginkan, tapi menyangkut soal terlalu menginginkan . Masihkah kita melibatkan (diskusi) Tuhan dalam keinginan kita? Atau kita terus menuntut keinginan keinginan kita? . Amsal 3:5-6 (TB) Percayalah kepada TUHAN dengan segenap hatimu, dan janganlah bersandar kepada pengertianmu sendiri. Akuilah Dia dalam segala lakumu, maka Ia akan meluruskan jalanmu. #ayatemas #ilovemybible #biblejournaling #mybible #bacaalkitab #alkitabjurnal #alkitabku #alkitab #bibleverse #biblejournaling #biblestudy #bible #scripture #icolorinmybible #bibleartjournal #highlighter #posits #bulletjournal #truth #dailyreading #lovegod #believe #guemudaguebacaalkitab #Amsal #amsalkehidupan
Kolose 3:17 (TB) Dan segala sesuatu yang kamu lakukan dengan perkataan atau perbuatan, lakukanlah semuanya itu dalam nama Tuhan Yesus, sambil mengucap syukur oleh Dia kepada Allah, Bapa kita. … … … #alkitab #ayatalkitab #alkitabberkata #kristen #alkitabku…
Kolose 3:17 (TB) Dan segala sesuatu yang kamu lakukan dengan perkataan atau perbuatan, lakukanlah semuanya itu dalam nama Tuhan Yesus, sambil mengucap syukur oleh Dia kepada Allah, Bapa kita. … … … #alkitab #ayatalkitab #alkitabberkata #kristen #alkitabku #motivasikristen #keselamatanku #renungankristen #keselamatan #quotes #anakmudakristen #firmantuhan #gereja #bible #renungan #akudiberkati #tanyaalkitab #sahabatblessing #akucintayesus #firman #quoterohani #generasi #generasimuda #ayatemasalkitab #yesus #rohani #katarohanikristen #rohanikristen #jesus #Ayatalkitab__
Bebb sabtu nanti kita ibadah Youth yah.... Gaaaaarrrcceeeppppp πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Selamat pagi, semangat beraktivitas. Tuhan Yesus Menemani πŸ˜‡πŸ€—πŸ’™πŸŒ»πŸ”₯πŸ™πŸ» . . . πŸ“½ @sentuhan_kpop ⏩ Follow, Share and Tag @ruang_doa πŸ› πŸ”œ Ikuti, Bagikan dan Tandai @ruang_doa πŸ‘« . . . . . #ruangdoa…
"Bebb sabtu nanti kita ibadah Youth yah.... Gaaaaarrrcceeeppppp πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Selamat pagi, semangat beraktivitas. Tuhan Yesus Menemani πŸ˜‡πŸ€—πŸ’™πŸŒ»πŸ”₯πŸ™πŸ» . . . πŸ“½ @sentuhan_kpop ⏩ Follow, Share and Tag @ruang_doa πŸ› πŸ”œ Ikuti, Bagikan dan Tandai @ruang_doa πŸ‘« . . . . . #ruangdoa #tetaplahberdoa #ayatalkitab #firmantuhan #motivasi #kabarsukacita #renungan #pengharapan #doa #berdoa #anakmudakristen #rohani #keselamatan #keselamatanku #renungankristen #alkitabku #ayat #jesus #yesus #tuhan #tuhanyesus #jesuschrist #cintayesus #quotekristen #kristen #lagurohani #videorohani #lagukristen
Segala kepahitan, kegeraman, kemarahan, pertikaian dan fitnah hendaklah dibuang dari antara kamu, demikian pula segala kejahatan. Tetapi hendaklah kamu ramah seorang terhadap yang lain, penuh kasih mesra dan saling mengampuni, sebagaimana Allah di dalam Kristus…
Segala kepahitan, kegeraman, kemarahan, pertikaian dan fitnah hendaklah dibuang dari antara kamu, demikian pula segala kejahatan. Tetapi hendaklah kamu ramah seorang terhadap yang lain, penuh kasih mesra dan saling mengampuni, sebagaimana Allah di dalam Kristus telah mengampuni kamu - Efesus 4:31-32 . Trimakasih Untuk Like & Komentarnya 😊 Jangan lupa follow @ayatnyaalkitab yah GBU #AyatnyaALKITAB #Alkitab #Alkitabku #Kristen #KristenProtestan #Katolik #BundaMaria #Yesus #Tuhanku #FirmanTuhan #Rohani #SaatTeduh #Berdoa #Doa #God #GodBless #Blessing #Gereja #Gki #Gkj #Gbi #Hkbp #Motivasi #KataMutiara #Nasehat #Salib #Pagihari #Sianghari #Malamhari #Indonesia
Tuhan Yesus, bagiMu segala sesuatu mungkin. Aku mohon sembuhkanlah dan pulihkanlah kaki abang Jovan ya Tuhan Yesus, agar dia dapat ceria dan beraktivitas seperti sedia kala. Terimakasih Tuhan Yesus. Amin. πŸ™ . . Reposted from @ayatnyaalkitab (@get_regrann)…
Tuhan Yesus, bagiMu segala sesuatu mungkin. Aku mohon sembuhkanlah dan pulihkanlah kaki abang Jovan ya Tuhan Yesus, agar dia dapat ceria dan beraktivitas seperti sedia kala. Terimakasih Tuhan Yesus. Amin. πŸ™ . . Reposted from @ayatnyaalkitab ( @get_regrann) - Sebab bagi Allah tidak ada yang mustahil.” Lukas 1:37 . . . #AyatnyaALKITAB #Alkitab #Alkitabku #Kristen #KristenProtestan #Katolik #Yesus #Tuhanku #FirmanTuhan #Rohani #SaatTeduh #Berdoa #Doa #God #GodBless #Blessing #Gereja #Motivasi #KataMutiara #Indonesia
Ini keren lo... memang wkt mw beli mikir drmh sdh ad 3 alkitab dan hrgnya alkitab yg baru ini sedikit mehong, tp trs pny pemikiran kt bs beli yg lain buat kesenengan pribadi, masa buat kt bisa lebi deket sm Tuhan itung2an πŸ™„πŸ™„ ya udah akhirnya dibeli aja...dan…
Ini keren lo... memang wkt mw beli mikir drmh sdh ad 3 alkitab dan hrgnya alkitab yg baru ini sedikit mehong, tp trs pny pemikiran kt bs beli yg lain buat kesenengan pribadi, masa buat kt bisa lebi deket sm Tuhan itung2an πŸ™„πŸ™„ ya udah akhirnya dibeli aja...dan sungguhan trny worth it bgt... krn ad ket lengkap dan jg dibukain ayat2 yg selama ini sya rasa sdh mudeng trny salah pengertian. πŸ‘ŒπŸ‘Œβ€β€ #alkitab #alkitabjurnal #alkitabku
#gadget bikin #kaget . Amsal 29:17 (TB) Didiklah anakmu, maka ia akan memberikan ketenteraman kepadamu, dan mendatangkan sukacita kepadamu. . Amsal 22:6 (TB) Didiklah orang muda menurut jalan yang patut baginya, maka pada masa tuanya pun ia tidak akan menyimpang…
#gadget bikin #kaget . Amsal 29:17 (TB) Didiklah anakmu, maka ia akan memberikan ketenteraman kepadamu, dan mendatangkan sukacita kepadamu. . Amsal 22:6 (TB) Didiklah orang muda menurut jalan yang patut baginya, maka pada masa tuanya pun ia tidak akan menyimpang dari pada jalan itu. . . . . . #pelayanan #firmantuhan #yahyamulyono #pastor #JohnKhing #hanyahamba #gituloh #pelayanan #gereja #ibadahminggu #Jesus #sundayservice #kebaktianumum #katabijak #quotesrohani #renunganrohani #alkitabku #yesuskristus #isaalmasih #keselamatanku #ayatemas #renunganku #photooftheday #pengajaran #kedewasaanrohani
Mazmur (46-2) Allah itu bagi kita tempat perlindungan dan kekuatan, sebagai penolong dalam kesesakan sangat terbukti. Selamat Beraktifitas, Tuhan Yesus Jaga πŸ€—πŸŒ»πŸ˜˜πŸ’™πŸ˜‡πŸ™πŸ» . . . 🎬 @inspirasikristen_ ⏩ Follow, Share and Tag @ruang_doa πŸ› πŸ”œ Ikuti, Bagikan dan Tandai…
Mazmur (46-2) Allah itu bagi kita tempat perlindungan dan kekuatan, sebagai penolong dalam kesesakan sangat terbukti. Selamat Beraktifitas, Tuhan Yesus Jaga πŸ€—πŸŒ»πŸ˜˜πŸ’™πŸ˜‡πŸ™πŸ» . . . 🎬 @inspirasikristen_ ⏩ Follow, Share and Tag @ruang_doa πŸ› πŸ”œ Ikuti, Bagikan dan Tandai @ruang_doa πŸ‘« . . . . . #ruangdoa #tetaplahberdoa #ayatalkitab #firmantuhan #motivasi #kabarsukacita #renungan #pengharapan #doa #berdoa #anakmudakristen #rohani #keselamatan #keselamatanku #renungankristen #alkitabku #ayat #jesus #yesus #tuhan #tuhanyesus #jesuschrist #cintayesus #quotekristen #kristen #lagurohani #videorohani #lagukristen
#Repost @ruangdoa14 β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ Saya tidak pernah melihat orang mendesak Tuhan, mencari Tuhan tapi tidak menjumpai Tuhan. Happy sunday, Tuhan pasti berkati πŸ€—πŸ’™ By Ps. @markmac777 . . ⏩ Follow, Share and Tag @ruang_doa πŸ› πŸ”œ Ikuti, Bagikan dan Tandai @ruang_doa…
#Repost @ruangdoa14 β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ "Saya tidak pernah melihat orang mendesak Tuhan, mencari Tuhan tapi tidak menjumpai Tuhan. Happy sunday, Tuhan pasti berkati πŸ€—πŸ’™ By Ps. @markmac777 . . ⏩ Follow, Share and Tag @ruang_doa πŸ› πŸ”œ Ikuti, Bagikan dan Tandai @ruang_doa πŸ‘« . . . . #ruangdoa #tetaplahberdoa #ayatalkitab #firmantuhan #motivasi #kabarsukacita #renungan #pengharapan #doa #berdoa #anakmudakristen #rohani #keselamatan #keselamatanku #renungankristen #alkitabku #ayat #jesus #yesus #tuhan #tuhanyesus #jesuschrist #cintayesus #quotekristen #kristen #lagurohani #videorohani #lagukristen
Serahkan aja sama Tuhan, Trus tinggal sabar aja yaπŸ˜ŠπŸ˜‡ . Trimakasih Untuk Like & Komentarnya 😊 Jangan lupa follow @ayatnyaalkitab yah GBU #AyatnyaALKITAB #Alkitab #Alkitabku #Kristen #KristenProtestan #Katolik #BundaMaria #Yesus #Tuhanku #FirmanTuhan #Rohani…
Datanglah Kerajaan-Mu, jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di sorga. (Matius 6:10)
.
#jevalinalouis #biblegram #bible #alkitab #alkitabku #matthew #cross #dailybread #makan #rotihidup
Berikanlah kami pada hari ini makanan kami yang secukupnya
Matius 6:11
.
#jevalinalouis #biblegram #bible #alkitab #alkitabku #matthew #cross #dailybread #makan #rotihidup
. Hendaklah perkataan Kristus diam dengan segala kekayaannya diantara kamu, sehingga kamu dengan segala hikmat mengajar dan menegur seorang akan yang lain dan sambil menyanyikan mazmur dan puji-pujian dan nyanyian rohani, kamu mengucap syukur kepada Allah…
. Hendaklah perkataan Kristus diam dengan segala kekayaannya diantara kamu, sehingga kamu dengan segala hikmat mengajar dan menegur seorang akan yang lain dan sambil menyanyikan mazmur dan puji-pujian dan nyanyian rohani, kamu mengucap syukur kepada Allah di dalam hatimu”. Kolose 3:16 #pdoikumeneaxatower #dailydevotional #bibleverses #biblequotes #christianfaith #dailydevotion #scriptureoftheday #dailybibleverse #biblescripture #kristen #motivasikristen #quoterohani #alkitabberfirman #alkitabku #tanyaalkitab #alkitabberkata #ayatalkitab @renunganalkitab @sahabatalkitab @tanyaalkitab @keselamatanku
Selamat beraktivitas, jangan lupa sertakan Tuhan agar kita mampu menyelesaikan hari ini dengan maksimal, Tuhan Yesus Memberkati. Amin πŸ€—βš”πŸŒˆπŸ”₯πŸ’™ . #ruangdoa #tetaplahberdoa #ayatalkitab #firmantuhan #motivasi #kabarsukacita #renungan #pengharapan #doa #berdoa…
Jangan lupa bersaksi buat yang lain. Ingat, kita ini pasukan Kristus. Beritakan kemanapun kalau Tuhan itu baik. Gak melihat masa lalu. Gak melihat keburukan dulu. Tapi Dia membentuk dan terus menyertai. πŸ˜ŠπŸ˜‡ =============================== Kesaksian : @mr_siregar_17…
Jangan lupa bersaksi buat yang lain. Ingat, kita ini pasukan Kristus. Beritakan kemanapun kalau Tuhan itu baik. Gak melihat masa lalu. Gak melihat keburukan dulu. Tapi Dia membentuk dan terus menyertai. πŸ˜ŠπŸ˜‡ =============================== Kesaksian : @mr_siregar_17 . . Kalian juga boleh bersaksi seperti mereka. πŸ˜‡ Gampang kok, tinggal DM OR CHAT FROM WHATSAPP #firmanallah #ayatalkitab #alkitabanak #ayatalkitabharian #alkitabfirmantuhan #salmafinasunan #bacaalkitabtiaphari #alkitabsuara #alkitabanak #alkitab #alkitabku #alkitabkatolik #alkitabiah #bethel #bibleverse #bible #biblequotes #generasikristen #generasimilenial #imankristen #imanpengharapankasih #generasimemenangkanjiwa #anakmudakristen #sahabatblessing #akudiberkatiministry #gilbertlumoindong
Saya tidak pernah melihat orang mendesak Tuhan, mencari Tuhan tapi tidak menjumpai Tuhan. Happy sunday, Tuhan pasti berkati πŸ€—πŸ’™ By Ps. @markmac777 . . ⏩ #repost Ruangdoa #tetaplahberdoa #ayatalkitab #firmantuhan #motivasi #kabarsukacita #renungan #pengharapan…
Sebab kamu tahu, bahwa dalam persekutuan dengan Tuhan jerih payahmu tidak sia-sia. β€”1 Korintus 15:58 . Trimakasih Untuk Like & Komentarnya 😊 Jangan lupa follow @ayatnyaalkitab yah GBU #AyatnyaALKITAB #Alkitab #Alkitabku #Kristen #KristenProtestan #Katolik…
Mazmur 62:7 
Hanya Dialah gunung batuku dan keselamatanku, kota bentengku, aku tidak akan goyah.
Mazmur 62:7 Hanya Dialah gunung batuku dan keselamatanku, kota bentengku, aku tidak akan goyah.
Selamat malam, sobat GS... . . . . Boleh Tag temen mu / pasangan mu.... β€οΈπŸ˜‡πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜πŸ™πŸ» . . . . πŸ“½οΈ@ruang_doa . . . . #gemasuci #katolikindonesia #omk #injil #alkitab #tetaplahberdoa #ayatalkitab #firmantuhan #katolik #kabarsukacita #renungan #doa #berdoa #rohani…
Amsal 3:5-6 Percayalah kepada TUHAN dengan segenap hatimu, dan janganlah bersandar kepada pengertianmu sendiri. Akuilah Dia dalam segala lakumu, maka Ia akan meluruskan jalanmu. Trust in the LORD with all your heart and lean not on your own understanding;Β in…
Amsal 3:5-6 Percayalah kepada TUHAN dengan segenap hatimu, dan janganlah bersandar kepada pengertianmu sendiri. Akuilah Dia dalam segala lakumu, maka Ia akan meluruskan jalanmu. Trust in the LORD with all your heart and lean not on your own understanding;Β in all your ways submit to him, and he will make your paths straight. #hatihamba #lordjesus #trustinthelord #hatisebagaihamba #alkitab #alkitabberkata #ayatalkitab #alkitabku #kataalkitab #ibadah #persekutuandoa #berdoa #doa #komsel #gbi #gereja #faith #imankristen #iman #cintayesus #akucintayesus #kristus #kristusraja #laskarkristus #generasikristus #yesus #yesuskristustuhan #abbabapa #rumahpelayanan
Hidup ini gatau akan gimana. Tapi Tuhan itu ibarat tukang periuk. Ngebentuk sebaik mungkin meskipun selama mungkin. Bukan ga bisa dengan sekedip mata. Tapi fokus utama adalah gimana kita nanti akhirnya. . . Ditunggu kesiapannya bersaksi lagi buat yang lain…
Hidup ini gatau akan gimana. Tapi Tuhan itu ibarat tukang periuk. Ngebentuk sebaik mungkin meskipun selama mungkin. Bukan ga bisa dengan sekedip mata. Tapi fokus utama adalah gimana kita nanti akhirnya. . . Ditunggu kesiapannya bersaksi lagi buat yang lain yaaaaa πŸ˜‡ ================================= Kesaksian : @aureliamanik_ @aureliamanik15 . #firmanallah #ayatalkitab #alkitabanak #ayatalkitabharian #alkitabfirmantuhan #salmafinasunan #bacaalkitabtiaphari #alkitabsuara #alkitabanak #alkitab #alkitabku #alkitabkatolik #alkitabiah #bethel #bibleverse #bible #biblequotes #generasikristen #generasimilenial #imankristen #imanpengharapankasih #generasimemenangkanjiwa #anakmudakristen #sahabatblessing #akudiberkatiministry #gilbertlumoindong
Halllleluyaaaa Alhamdulilahhhh πŸŒ»πŸ˜‡πŸ™πŸ»πŸ’™πŸŒ»πŸ˜‡πŸ™πŸ»πŸ’™πŸŒ»πŸ˜‡πŸ™πŸ»πŸ’™ . . . πŸ“½ @pastorgilbertl ⏩ Follow, Share and Tag @ruang_doa πŸ› πŸ”œ Ikuti, Bagikan dan Tandai @ruang_doa πŸ‘« . . . . . #ruangdoa #tetaplahberdoa #ayatalkitab #firmantuhan #motivasi #kabarsukacita #renungan #pengharapan…
Halllleluyaaaa Alhamdulilahhhh πŸŒ»πŸ˜‡πŸ™πŸ»πŸ’™πŸŒ»πŸ˜‡πŸ™πŸ»πŸ’™πŸŒ»πŸ˜‡πŸ™πŸ»πŸ’™ . . . πŸ“½ @pastorgilbertl ⏩ Follow, Share and Tag @ruang_doa πŸ› πŸ”œ Ikuti, Bagikan dan Tandai @ruang_doa πŸ‘« . . . . . #ruangdoa #tetaplahberdoa #ayatalkitab #firmantuhan #motivasi #kabarsukacita #renungan #pengharapan #doa #berdoa #anakmudakristen #rohani #keselamatan #keselamatanku #renungankristen #alkitabku #ayat #jesus #yesus #tuhan #tuhanyesus #jesuschrist #cintayesus #quotekristen #kristen #lagurohani #videorohani #lagukristen
Aku tahu, bahwa Engkau sanggup melakukan segala sesuatu, dan tidak ada rencana-Mu yang gagal. - Ayub 42:2 Trimakasih Untuk Like & Komentarnya 😊 Jangan lupa follow @ayatnyaalkitab yah GBU #AyatnyaALKITAB #Alkitab #Alkitabku #Kristen #KristenProtestan #Katolik…
Alkitab : Firman Allah Ini Alkitab hadiah ultah dari sahabat waktu SMA, sdh 27 thn sepertinya Kertas nya mulai menguning, stabilo2 yg selalu aku pakai utk menandai Firman yg aku rasa penting. Dan sampai hari ini aku bersyukur, Alkitab : Firman Tuhan ini menjadi…
Alkitab : Firman Allah Ini Alkitab hadiah ultah dari sahabat waktu SMA, sdh 27 thn sepertinya Kertas nya mulai menguning, stabilo2 yg selalu aku pakai utk menandai Firman yg aku rasa penting. Dan sampai hari ini aku bersyukur, Alkitab : Firman Tuhan ini menjadi penuntun dalam hidupku Terima kasih sahabat SMA ku (nggak punya IG) namanya : Ida Songga Anggaraeni Tampubolon. Harta berharga melebihi emas permata. Firman Tuhan yg memberi hidup. Firman ajaib. #Alkitabku #27thnyanglalu #terimakasihsahabat
Pastikan kesenanganmu dalam berpacaran merupakan kesenangan yang menjaga kekudusan, pasangan yang tepat adalah yang menjaga kekudusanmu. Selamat pagi, semangat beraktivitas. Tuhan Yesus Jaga πŸ€—πŸ’™πŸ™πŸ»πŸ˜‡ . . . 🎬 @antidosa ⏩ Follow, Share and Tag @ruang_doa πŸ› πŸ”œ…
"Pastikan kesenanganmu dalam berpacaran merupakan kesenangan yang menjaga kekudusan, pasangan yang tepat adalah yang menjaga kekudusanmu." Selamat pagi, semangat beraktivitas. Tuhan Yesus Jaga πŸ€—πŸ’™πŸ™πŸ»πŸ˜‡ . . . 🎬 @antidosa ⏩ Follow, Share and Tag @ruang_doa πŸ› πŸ”œ Ikuti, Bagikan dan Tandai @ruang_doa πŸ‘« . . . . . #ruangdoa #tetaplahberdoa #ayatalkitab #firmantuhan #motivasi #kabarsukacita #renungan #pengharapan #doa #berdoa #anakmudakristen #rohani #keselamatan #keselamatanku #renungankristen #alkitabku #ayat #jesus #yesus #tuhan #tuhanyesus #jesuschrist #cintayesus #quotekristen #kristen #lagurohani #videorohani #lagukristen
#rohanikristen #alkitabberkata #alkitabku .
.
Melatih diri setiap hari untuk 
Bersekutu dengan Tuhan yang penuh kasih
Bukan hanya untuk masa kini 
Tapi untuk masa yang  akan datang
.
.
Have great day 😍
Gbu
#rohanikristen #alkitabberkata #alkitabku . . Melatih diri setiap hari untuk Bersekutu dengan Tuhan yang penuh kasih Bukan hanya untuk masa kini Tapi untuk masa yang akan datang . . Have great day 😍 Gbu
Jika aku berada dalam kesesakan, Engkau mempertahankan hidupku; terhadap amarah musuhku Engkau mengulurkan tangan-Mu, dan tangan kanan-Mu menyelamatkan aku - Mazmur 138:7 . Trimakasih Untuk Like & Komentarnya 😊 Jangan lupa follow @ayatnyaalkitab yah GBU #AyatnyaALKITAB…
Jika aku berada dalam kesesakan, Engkau mempertahankan hidupku; terhadap amarah musuhku Engkau mengulurkan tangan-Mu, dan tangan kanan-Mu menyelamatkan aku - Mazmur 138:7 . Trimakasih Untuk Like & Komentarnya 😊 Jangan lupa follow @ayatnyaalkitab yah GBU #AyatnyaALKITAB #Alkitab #Alkitabku #Kristen #KristenProtestan #Katolik #BundaMaria #Yesus #Tuhanku #FirmanTuhan #Rohani #SaatTeduh #Berdoa #Doa #God #GodBless #Blessing #Gereja #Gki #Gkj #Gbi #Hkbp #Motivasi #KataMutiara #Nasehat #Salib #Pagihari #Sianghari #Malamhari #Indonesia
Yeremia 29:11 (TB) Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan. . . #FavorofGodChurch…
Yeremia 29:11 (TB) Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan. . . #FavorofGodChurch #BibleSaid #WeAreFamily #Jesus #Church #YouthChurch #YouthMinistry #Gereja #GerejaAnakMuda #AyatAlkitab #Alkitabku #GerejaPademangan #Pademangan #GerejaFavorOfGod #FOG #Comunity #Jakarta #JakartaChurch #JakartaUtara #SonOfGod #Unity #Family #Blessed #Grateful #2019 #ShareLove #CareEachOthers #GodBless
#salib #YesusKristus . Matius 20:19 (TB) Dan mereka akan menyerahkan Dia kepada bangsa-bangsa yang tidak mengenal Allah, supaya Ia diolok-olokkan, disesah dan disalibkan, dan pada hari ketiga Ia akan dibangkitkan. . Kisah Para Rasul 2:36 (TB) Jadi seluruh…
#salib #YesusKristus . Matius 20:19 (TB) Dan mereka akan menyerahkan Dia kepada bangsa-bangsa yang tidak mengenal Allah, supaya Ia diolok-olokkan, disesah dan disalibkan, dan pada hari ketiga Ia akan dibangkitkan." . Kisah Para Rasul 2:36 (TB) Jadi seluruh kaum Israel harus tahu dengan pasti, bahwa Allah telah membuat Yesus, yang kamu salibkan itu, menjadi Tuhan dan Kristus." . 1 Korintus 1:18 (TB) Sebab pemberitaan tentang salib memang adalah kebodohan bagi mereka yang akan binasa, tetapi bagi kita yang diselamatkan pemberitaan itu adalah kekuatan Allah. . Galatia 6:14 (TB) Tetapi aku sekali-kali tidak mau bermegah, selain dalam salib Tuhan kita Yesus Kristus, sebab olehnya dunia telah disalibkan bagiku dan aku bagi dunia. . Kolose 1:20 (TB) dan oleh Dialah Ia memperdamaikan segala sesuatu dengan diri-Nya, baik yang ada di bumi, maupun yang ada di sorga, sesudah Ia mengadakan pendamaian oleh darah salib Kristus. . . .
Jika anda tidak mampu menjawab ke 3 pertanyan itu, berarti anda lebih cacat dari saya.- Nick Vujicic . . Follow @anak.kristus Follow @anak.kristus Follow @anak.kristus . . . Postingan ini otomatis komentar hanya kepada pengikut dan diikuti @anak.kristus…
"Jika anda tidak mampu menjawab ke 3 pertanyan itu, berarti anda lebih cacat dari saya."- Nick Vujicic . . Follow @anak.kristus Follow @anak.kristus Follow @anak.kristus . . . Postingan ini otomatis komentar hanya kepada pengikut dan diikuti @anak.kristus Komentar yang menganut unsur rasis atau sara akan di hapus atau di blok. . . #ruangdoa #tetaplahberdoa #ayatalkitab #firmantuhan #motivasi #kabarsukacita #renungan #pengharapan #doa #berdoa #anakmudakristen #rohani #keselamatan #keselamatanku #renungankristen #alkitabku #ayat #jesus #yesus #tuhan #tuhanyesus #jesuschrist #cintayesus #quotekristen #kristen #lagurohani #videorohani #lagukristen #anakkristus
Selamat malam, Tuhan Yesus Mengasihi kita semua πŸ’™πŸ€—πŸ˜‡πŸ˜πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜πŸ™πŸ». . . . ⏩ Follow, Share and Tag @ruang_doa πŸ› πŸ”œ Ikuti, Bagikan dan Tandai @ruang_doa πŸ‘« . . . . . #ruangdoa #tetaplahberdoa #ayatalkitab #firmantuhan #motivasi #kabarsukacita #renungan #pengharapan…
"Selamat malam, Tuhan Yesus Mengasihi kita semua πŸ’™πŸ€—πŸ˜‡πŸ˜πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜πŸ™πŸ»." . . . ⏩ Follow, Share and Tag @ruang_doa πŸ› πŸ”œ Ikuti, Bagikan dan Tandai @ruang_doa πŸ‘« . . . . . #ruangdoa #tetaplahberdoa #ayatalkitab #firmantuhan #motivasi #kabarsukacita #renungan #pengharapan #doa #berdoa #anakmudakristen #rohani #keselamatan #keselamatanku #renungankristen #alkitabku #ayat #jesus #yesus #tuhan #tuhanyesus #jesuschrist #cintayesus #quotekristen #kristen #lagurohani #videorohani #lagukristen