Best Online Portal for Instagram | Contact

Photos, videos and stories from instagram posts tagged with #lucu

Images, videos and stories tagged with #lucu

Repost @paytrenasetmanajemen Jika hendak investasi dari gaji, tetapkan saja persentase gaji yang akan disisihkan untuk dana investasi. Misalnya gaji Rp 5 juta, bisa kita sisihkan 10 persen per bulan buat investasi. Artinya, sebanyak Rp 500 ribu mesti kita…
Repost @paytrenasetmanajemen Jika hendak investasi dari gaji, tetapkan saja persentase gaji yang akan disisihkan untuk dana investasi. Misalnya gaji Rp 5 juta, bisa kita sisihkan 10 persen per bulan buat investasi. Artinya, sebanyak Rp 500 ribu mesti kita pinggirkan khusus untuk investasi. Gak ada alasan untuk mengambil dana tersebut. Kecuali ada yang bersifat mendesak. Ihwal besar-kecilnya persentase bergantung pada jenis investasi yang kita pilih dan kondisi finansial. Demikian juga dengan target investasi. Kita jadi bisa menghitung kira-kira berapa lama bisa mendapatkan dana yang diperlukan untuk memenuhi kebutuhan tertentu. Kalau kamu biasanya sisihkan berapa persen untuk investasi? Dan, kenapa? Share di kolom komentar ya. . . . Info PayTren Hub Mentor: Muhamad Andri #memeindonesia #pathindonesia #dagelan #humor #memelucu #memekocak #memenyindir #meme #ngakak #kocak #lucu #likeforlike #pesonagadis #international #national #indonesia #borneo #viral #photooftheday #happy #aneh #menarik #beritaunik #video #unik #pengetahuan #info #berita #greget #fakta
Player yang meninggalkan temannya saat war itu memang sampah tetapi player yang meninggalkan permainan lebih buruk dari sampah @andyadam_b #ml #mlbbindonesia #mlbb #mlmindonesia #mlbbkocak #mlbblucu #mlbbfunid #mobilelegends #mobilelegendswtf #mobilelegendstoday…
Aku suka yg #simple tapi #lucu kayak gini. 😘😘 #customcase #casecustom #casehp #caseunik #casehpmurah #kaktus
Setiap lelaki tentu mendambakan memiliki Mr P yang keras, kokoh dan besar. Namun banyak yang kurang tau bahwa ketiga faktor tersebut bisa dimiliki hanya dengan cara yang mudah, namun hasilnya permanen ㅤㅤ Kami menyediakan aneka herbal khusus kejantanan pria…
Setiap lelaki tentu mendambakan memiliki Mr P yang keras, kokoh dan besar. Namun banyak yang kurang tau bahwa ketiga faktor tersebut bisa dimiliki hanya dengan cara yang mudah, namun hasilnya permanen ㅤㅤ Kami menyediakan aneka herbal khusus kejantanan pria dewasa, yang akan membuat anda menjadi LELAKI SEJATI PAKET STRONGMAN HERBAL ALAMI ANTI EJAKULASI DINI & MEMPERBESAR PENIS : 1. Muncord Capsule : Dengan komposisi utama Cordyceps Micellium yang berfungsi untuk meningkatkan frekuensi aktivitas fisik dan ketahanan maksimal pada saat berhubungan intim. Memastikan ereksi yang lama dan stabil, memperbaiki seluruh susunan syaraf dan memperlancar peredaran pembuluh darah penis. 1 BOTOL ISI 100 KAPSUL BPOM : TL 062.301.311 2. Zinc Capsules : Dengan komposisi utama zinc laktat & egg protein powder yang kaya akan protein berfungsi untuk meningkatkan libido gairah sexual, memperbaiki kualitas sperma & meningkatkan jumlah produksi sperma serta menormalkan fungsi kelenjar prostat mempercepat proses pembesaran penis. 1 BOTOL ISI 60 KAPSUL BPOM : SL 112.300.711 3. Vitaline : Dengan komposisi utama minyak kecambah gandum yang kaya akan vitamin E, antioksidan & beta carotene berfungsi untuk merangsang terjadinya ereksi, meningkatkan orgasme, meningkatkan libido, dan merangsang otot-otot penis untuk membesar dan memanjang dengan cepat. 1 BOTOL ISI 30 SOFTGEL BPOM : SI 034.308.661 Ketiga suplemen diatas berfungsi untuk : - MENGATASI EJAKULASI DINI - MEMBESARKAN PENIS - MEMANJANGKAN PENIS - MENGUATKAN EREKSI - MENAMBAH STAMINA MAKSIMAL DALAM HUBUNGAN INTIM SIAPKAH MENJADI STRONGMAN DI HADAPAN PASANGAN ANDA ??? 🍃UNTUK INFORMASI SEPUTAR PRODUK,SILAHKAN HUBUNGI : 📲 WA. : klik link di bio #love #sahabat #cute #me #selfie #happy #jomblo #hits #semangat #friends #smile #tetaptersenyum #lucu #fun #repost #family #jualansepatuwakai #jualansepatucewek #jualansepatucowok #jualansepatuanak #sepatu #sepatucowo #sepatucewe #bajumodern #bajurajut #bajukerja #bajudiskon #bajutidur
Setiap lelaki tentu mendambakan memiliki Mr P yang keras, kokoh dan besar. Namun banyak yang kurang tau bahwa ketiga faktor tersebut bisa dimiliki hanya dengan cara yang mudah, namun hasilnya permanen ㅤㅤ Kami menyediakan aneka herbal khusus kejantanan pria…
Setiap lelaki tentu mendambakan memiliki Mr P yang keras, kokoh dan besar. Namun banyak yang kurang tau bahwa ketiga faktor tersebut bisa dimiliki hanya dengan cara yang mudah, namun hasilnya permanen ㅤㅤ Kami menyediakan aneka herbal khusus kejantanan pria dewasa, yang akan membuat anda menjadi LELAKI SEJATI PAKET STRONGMAN HERBAL ALAMI ANTI EJAKULASI DINI & MEMPERBESAR PENIS : 1. Muncord Capsule : Dengan komposisi utama Cordyceps Micellium yang berfungsi untuk meningkatkan frekuensi aktivitas fisik dan ketahanan maksimal pada saat berhubungan intim. Memastikan ereksi yang lama dan stabil, memperbaiki seluruh susunan syaraf dan memperlancar peredaran pembuluh darah penis. 1 BOTOL ISI 100 KAPSUL BPOM : TL 062.301.311 2. Zinc Capsules : Dengan komposisi utama zinc laktat & egg protein powder yang kaya akan protein berfungsi untuk meningkatkan libido gairah sexual, memperbaiki kualitas sperma & meningkatkan jumlah produksi sperma serta menormalkan fungsi kelenjar prostat mempercepat proses pembesaran penis. 1 BOTOL ISI 60 KAPSUL BPOM : SL 112.300.711 3. Vitaline : Dengan komposisi utama minyak kecambah gandum yang kaya akan vitamin E, antioksidan & beta carotene berfungsi untuk merangsang terjadinya ereksi, meningkatkan orgasme, meningkatkan libido, dan merangsang otot-otot penis untuk membesar dan memanjang dengan cepat. 1 BOTOL ISI 30 SOFTGEL BPOM : SI 034.308.661 Ketiga suplemen diatas berfungsi untuk : - MENGATASI EJAKULASI DINI - MEMBESARKAN PENIS - MEMANJANGKAN PENIS - MENGUATKAN EREKSI - MENAMBAH STAMINA MAKSIMAL DALAM HUBUNGAN INTIM SIAPKAH MENJADI STRONGMAN DI HADAPAN PASANGAN ANDA ??? 🍃UNTUK INFORMASI SEPUTAR PRODUK,SILAHKAN HUBUNGI : 📲 WA. : klik link di bio #love #sahabat #cute #me #selfie #happy #jomblo #hits #semangat #friends #smile #tetaptersenyum #lucu #fun #repost #family #jualansepatuwakai #jualansepatucewek #jualansepatucowok #jualansepatuanak #sepatu #sepatucowo #sepatucewe #bajumodern #bajurajut #bajukerja #bajudiskon #bajutidur
. Padaa streess😂😂 #vidgram #tiktoklucu #lucu
Diantara keringat-keringat mereka memgais rizeki,tidak lupa pula untuk selalu bersyukur dan beribadah... . Pengingat untuk diri yang hina. . . Semonga kita semua di beri banyak waktu lebih baek lagi... . . __________________________________ Follow 👇👇 @ceraape…
Diantara keringat-keringat mereka memgais rizeki,tidak lupa pula untuk selalu bersyukur dan beribadah... . Pengingat untuk diri yang hina. . . Semonga kita semua di beri banyak waktu lebih baek lagi... . . __________________________________ Follow 👇👇 @ceraape @muslemalfarisi . ____________________________________ Tongkrongan video-video ngakak lainya . . ___________________________________ . . . #videolucu #videokocak #vidgram #vidgramlucu #ngakakkocak #videoviral #lucu #tawa #canda #memelucu #kocakbanget #memecomicindonesia #gombalanmaut #ngakaksehat #kocakbanget #ketawangakak #kocakocayalanlar #kocak_hot #lucypinder #ketawa_donk #ketawaketiwi #videodakwah #prang #kicing #viral
Jiplak gaya artis 
Lokasi : GBK , 22-3-2019
Foto by Rimba K

Iseng itu kadang norak , ahh sudahlah..
Yg penting bisa narsis... #lucu #iseng #TheJakarta
Jiplak gaya artis Lokasi : GBK , 22-3-2019 Foto by Rimba K Iseng itu kadang norak , ahh sudahlah.. Yg penting bisa narsis... #lucu #iseng #TheJakarta
Bisa apa atuh?? . . . .
. . . . . . .
. 
#lucu #lawakminang #lawakbatak #dagelan #dagelanlucu #dagelan #dagelanjowo
Tanah, air, api, dan Udara... Di suatu daerah pedalaman Terdapat seorang pemuda yang mewarisi kekuatan 4 elmen dari kake buyut nya (Avatat Aang). Iya di takdirkan untuk memimpin kerajaan yang besar, namun keinginan berpetualang dan mengembangkan bakat 5S…
Tanah, air, api, dan Udara... Di suatu daerah pedalaman Terdapat seorang pemuda yang mewarisi kekuatan 4 elmen dari kake buyut nya (Avatat Aang). Iya di takdirkan untuk memimpin kerajaan yang besar, namun keinginan berpetualang dan mengembangkan bakat 5S nya (senyum, salam, sapa, sopan, dan santun) mendorong ia untuk melarikan diri dari kerajaan dan meningalkan rakyatnya, saat melarikan diri ia terkena badai Es besar yg membuatnya harus terkurung dalam gua dan tertidur selama 1/2 hari, saat terbangun semuanya berubah......... Ditemukanya dia di Sentul oleh masyarakat diangkat nya dia menjadi Pramuniaga indomaret, lantas dia di tempatkan di suatu toko pedalaman. Keahlian nya dalam mendisplay seperti elmen angin, ngangkat contener seperti elmen tanah, mengepel seperti elmen air, dan menyapu sperti elmen udara membuatnya di Puji..di tambah keahlian 5S nya yang sangat membuat pengunjung puas membuat iya terkenal di wilayah itu.. Dia di juluki..... Avatar Defah the pramuniaga Indomaret. Hooohoohooo anjayyyy... Hahahahahaha Canda slow weh hahha Serius amat #indomaretbogor1 #indomaretlucu #indomaretcantik #indomaretkekinian #indomarethitz_ #indomaretganteng #indomarethits #indomarcoprismatama #tcbogor_1 #pemudamuslim #indomarethitz_ #ceritaindomaret #lucu #pramutampan #priaidaman #ceritalucu #ceritaku #hayalan
Adek pintar 😁#tiktok #lucu #funnyvideos
Repost @tahilalats 
Maafkan aku anak ku :( #viral
#kocak
#dagelan
#lucu
🐕
🐕
Sahabatku 
Met Ultah Yang 41 Tahun

#Lucu sich orangnya ...kaya bakul empyak
Sahabatku Met Ultah Yang 41 Tahun #Lucu sich orangnya ...kaya bakul empyak
Gak ppa kok gua gendut😐😣,Lagiian panda🐼 Lebih lucu daripada jerapah😋😅 - - -Ashiyap 😚 - - - @remaja_kekinian - @remaja_takberetika - @remaja90an😅 - #l #lfl💛 #lfl #likeforfollow #lucu - #pede 😅👎#followersindonesia #followforfollowback #flowerstagram #flowers…
lagiiiihhh 💃💃💃💃💃💃💃Kelana.. . . . . . . . . . . . . . Ayu tenan geulis kata orang garut ma 😍😍😍😍 Mksh kembali bwt makeup muda berbakat @rias_sr 🕴️🤵👰👰👰👰👰 . . #lambeturah#heboh#lucu#lagiviral#selebgram#indoviral#beritaviral#dangdutgarut#sexi#beautifully#eventgarut#hiburangarut#dangduthits#videoviral#viral#singer#goyangmantap#laguhits#goyanghot#wedding#entertaiment#like4like#follow4fol#instagood#music#annyversary#lagihot#vidramindo#populerindonesia#dangdutkoplo
lagiiiihhh 💃💃💃💃💃💃💃Kelana.. . . . . . . . . . . . . . Ayu tenan geulis kata orang garut ma 😍😍😍😍 Mksh kembali bwt makeup muda berbakat @rias_sr 🕴️🤵👰👰👰👰👰 . . #lambeturah #heboh #lucu #lagiviral #selebgram #indoviral #beritaviral #dangdutgarut #sexi #beautifully #eventgarut #hiburangarut #dangduthits #videoviral #viral #singer #goyangmantap #laguhits #goyanghot #wedding #entertaiment #like4like #follow4fol #instagood #music #annyversary #lagihot #vidramindo #populerindonesia #dangdutkoplo
Bisnis apapunitu kuncinya JUJUR & AMANAH Jangan menebar fitnah Biar rezeki berkah & selalu melimpah ruah 👍👍👍👍👍 CEK TESTIMONI DARI KA TINA GOAL 89JT++ 😊 Semoga teman2 jg rezekinya mengalir deras😍 Aamiinn Apapun bisnisnya Apapun jualannya Yg penting halal…
Bisnis apapunitu kuncinya "JUJUR & AMANAH" Jangan menebar fitnah Biar rezeki berkah & selalu melimpah ruah 👍👍👍👍👍 CEK TESTIMONI DARI KA TINA GOAL 89JT++ 😊 Semoga teman2 jg rezekinya mengalir deras😍 Aamiinn Apapun bisnisnya Apapun jualannya Yg penting halal FOKUS,KONSISTEN & MAU BELAJAR Karna usaha tidak pernah mengkhianati hasil, Betulll khan... YanG penting juga Kerjanya sungguh2 Jujur... Jgn suka iseng, atau main2 Biar hasilnya jg luar biasa gak main2 👍👍👍 . . #bisnismudah #bisnisanakmuda #onlineshopping #onlineshopbandung #onlineshopjakarta #hot #infobandung #viral #digitalmarketing #digitalpanting #video #marketingdigital #ngakakkocak #selebgram #selebgrambisnis #artist #pp #skil #dewa #racun #canva #lo #go #co #xo #kocak #ngakak #viral #gila #lucu
bnyak gya mu ceh...yg biasa ny gk mau d.fto tiba2 minta fto.. ni mba loh yg crita siang tdi..pas gua lgi bboin si dd... gra2 si cceh minta d.bkinin ig.. cch :mmh bkinin ig dong gua : hah..tau2n dri mna ig.. cch : dri youtube 🤦‍♀️🤦‍♀️🤦‍♀️ oklah ya gua bkinin…
bnyak gya mu ceh...yg biasa ny gk mau d.fto tiba2 minta fto.. ni mba loh yg crita siang tdi..pas gua lgi bboin si dd... gra2 si cceh minta d.bkinin ig.. cch :mmh bkinin ig dong gua : hah..tau2n dri mna ig.. cch : dri youtube 🤦‍♀️🤦‍♀️🤦‍♀️ oklah ya gua bkinin emailnya sgla..udh jdi gua bilanglah sma dia..mau masukin ap..fto aj gk puny.. ada kok mah d.fotoin tdi sma mba.. eh,,si mba ngekek ktwa2 aj...trus mba bilng buka deh bu fto2 nya liatin... 🤦‍♀️🤦‍♀️🤦‍♀️🤦‍♀️😆😆😆😆😆 gua pun ngekek.. si mba bilang..itu cceh bu maksa minta fto..org sya mau nyetrika gk boleh..bilang nya mba2 ftoin cceh,,cceh mau kya mmah jdi model.. ya TUHAN kamu nak..siapa yg ajarin kek gtu 😆😆😆😆 #anakperempuan #bocahwadon #budakawewe #anakbinian #bergaya #foto #bakmodel #😆😆😆 #anakanak #adaajagayanya #lucu #imut #comel @putriclarissa13
Bisnis apapunitu kuncinya JUJUR & AMANAH Jangan menebar fitnah Biar rezeki berkah & selalu melimpah ruah 👍👍👍👍👍 CEK TESTIMONI DARI KA TINA GOAL 89JT++ 😊 Semoga teman2 jg rezekinya mengalir deras😍 Aamiinn Apapun bisnisnya Apapun jualannya Yg penting halal…
Bisnis apapunitu kuncinya "JUJUR & AMANAH" Jangan menebar fitnah Biar rezeki berkah & selalu melimpah ruah 👍👍👍👍👍 CEK TESTIMONI DARI KA TINA GOAL 89JT++ 😊 Semoga teman2 jg rezekinya mengalir deras😍 Aamiinn Apapun bisnisnya Apapun jualannya Yg penting halal FOKUS,KONSISTEN & MAU BELAJAR Karna usaha tidak pernah mengkhianati hasil, Betulll khan... YanG penting juga Kerjanya sungguh2 Jujur... Jgn suka iseng, atau main2 Biar hasilnya jg luar biasa gak main2 👍👍👍 . . #bisnismudah #bisnisanakmuda #onlineshopping #onlineshopbandung #onlineshopjakarta #hot #infobandung #viral #digitalmarketing #digitalpanting #video #marketingdigital #ngakakkocak #selebgram #selebgrambisnis #artist #pp #skil #dewa #racun #canva #lo #go #co #xo #kocak #ngakak #viral #gila #lucu
Ojo nge game ae mesakne kancane bos 😂😂😂
Ojo di delok tok di like barang bos 😂😂😂😂 #videolucu #dagelan #dagelanjowo #kocakbanget #jawa #game #gamers #lucu #vidgramlucu #vidgram
Woohh keren banget dah lagunya teman-teman yuk gabung bersama PayTren. . ___________________________________________________________ Bismillah | Berbisnis, Berilmu, Beramal | PayTren | ____________________________________________________________ Semoga apa…
Woohh keren banget dah lagunya teman-teman yuk gabung bersama PayTren. . ___________________________________________________________ Bismillah | Berbisnis, Berilmu, Beramal | PayTren | ____________________________________________________________ Semoga apa yang kita kerjakan/lakukan bernilai ibadah di sisi Allah SWT. Amin🤲🙏 .. Info dan bimbingan PAYTREN Ust. Yusuf Mansur Hubungi mentor paytren 👇 ☎️6285340670028 Atau klik bio⬆️ .. "Salam sukses berjama'ah sahabat paytren jangan lupa selalu bersyukur kepada Allah dan perbanyak sholawat kepada nabi Muhammad Saw" للهم صل على محمد و على آل محم . ____________________________________________________________ 📊Allah Dulu, Allah Lagi, Allah Terus 📊Ingat Bayar Ingat PayTren 📊Teman Setia Bayar-Bayar ___________________________________________________________ AWALI DENGAN BASMALAH.. . #manusiabiasa #sabar #musik #berakhlak #musikindonesia #beramalkeranaallah #beritaterkini #berilmu #pemudapancasilaindonesia #rumah #bersyukur #berjuangbersama #haji #laguku #laguhits #cintamusik #sholawatan #sahabat #lucu #lagulucu #penang #cintaalquran #tinta_kalam #mari #lagukeren #bukankalengkaleng😎 #sepakbolaindonesia #ngakakkocak
Pbdq
Pbdq
Lagi suka Sesuatu yang cantik cantik gitu🤔🙂 aneh tapi ini lah gw

#halu #fashio #lucu and the top of my
Lagi suka Sesuatu yang cantik cantik gitu🤔🙂 aneh tapi ini lah gw #halu #fashio #lucu and the top of my
Cewek cowok ok 😂😂😂 #tiktok #lucu
Tag Doi... biar bisa nongkrong berdua lagi di TEMPAT BIASA DULU.. . . Buat kalian yang ingin berbagi kisah, bisa DM insyaallah di buatin versi Videonya.. . . . #rindu #chatkita #galau #romantis #lucu #puisi #baper #chatrindu #kangen #jomblo #kisahcinta #chatWA…