Best Online Portal for Instagram | Contact
  • info_blackvelvet photos

    Info_Blackvelvet

    27-12-18 🌝 Akun kedua dari @memeblackvelvet Always support @redvelvet.smtown Γ— @blackpinkofficial Owner : #Din Admin : #Sya
    @info_blackvelvet

Photos, videos and stories of @info_blackvelvet on instagram

Yakin itu mereka yang nyanyi ddududdudu sama badboy ? Gak yakin gue..jangan2 mereka hanya menyamar..mereka sebenarnya bayi!!! Percaya deh sama gue!!! - admin sya #infoblackvelvet #infoblackpink #inforedvelvet #jennie #rose #irene #rose #blackpink #redvelvet
CEO Jennie Kim πŸ”₯ πŸ˜‚ mybe next CEO YgEX? πŸ€” gak deh..masih bayi dia nya..sok sok dewasa dia mah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ - admin sya 
#infoblackpink #jennie #hera #blackpink
CEO Jennie Kim πŸ”₯ πŸ˜‚ mybe next CEO YgEX? πŸ€” gak deh..masih bayi dia nya..sok sok dewasa dia mah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ - admin sya #infoblackpink #jennie #hera #blackpink
Perasaan belum comeback2 juga..naik terus subscribers nya πŸ˜‚ the power of anak anak paud β™₯️β™₯️ - admin sya 
#infoblackpink #lisa #jisoo #jennie #rose #blackpink
Lagu nya enak banget sumpah! Go streaming luvies!!! β™₯️ - admin sya

#inforedvelvet #yeri #deardiary #redvelvet
Cukhae sayang sayang ku 😘 aku seperti mencium bau bau hati yang gosong πŸ˜‚ πŸ”₯ - admin sya

#blackpink #infoblackpink #jennie #rose #jisoo #lisa
Setelah jennie pulang dari mencari rejeki buat anak anak nya di dorm πŸ˜‚ - admin sya

#jennie #rose #jisoo #lisa #blackpink
JenRene for Paris Fashion Week πŸ”₯ ku masih menunggu moment2 jenrene 🌚 - admin sya

#infoblackvelvet #infoblackpink #inforedvelvet #jennie #irene #jenrene
Happy Yeri Day πŸŽ‰ the real golden maknae β™₯️ so proud of you dear β™₯️ #happyyeriday #yeri #redvelvet
Bukannya lisa di sebut nicki minaj versi korea ya? Karena lisa emang punya vibe nicki minaj sih menurut gue 😍 serba bisa πŸ”₯ - admin sya 
#blackpink #infoblackpink #lisa #nickiminaj #jennie #jisoo #rosΓ©
Blackpink world tour in your area at Taipei β™₯️ - admin sya

#blackpink #blackpinkconcertintaipei #rosΓ© #lisa #jennie #jisoo #blink #infoblackpink
Irene at ICN Airport heading to France for Paris Fashion Week Miu Miu. . . .

Cieee ntar disusul jennie dari taipei 😏 ku menunggu moment2 jenrene di Paris πŸ’• 
#irene #inforedvelvet #miumiu #jenrene #chanel #parisfashionweek
appa~ waaa~ KIYOWOOOOOOO 😍😭 seulgi kalo sama cowok , imutnya yawlah...aura girlcrushnya langsung tenggelam πŸ˜‚ - admin sya . . .
.

Show : law of the jungle in mexico. 
#infoblackvelvet #inforedvelvet #seulgi #lawofthejungle